Danpos 22/Dukuhwaru menghadiri Sertijab Kades Selapura

Dukuhwaru - Bertempat di Pendopo Balai Desa  Selapura Kec. Dukuhwaru Kab. Tegal, Danpos 22/Dukuhwaru menghadiri undangan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Selapura hasil pilkades  27 Desember 2018. Rabu (13/02)
Selaku Pj. Desa Selapura Agus Salim mengucapkan trimakasih atas kerjasamanya dalam membangun Desa Selapura  selama ini dan juga minta maaf bila selama menjabat Pj Desa Selapura ada tutur maupun tindak tanduk yang kurang sesuai. “Diharapkan pembangunan yang belum dilaksanakan seperti jambanisasi, pemavingan, pengaspalan, rehab pendopo balai desa dan RLTH bisa dilanjutkan oleh pemerintahan yang baru,” Ucapnya.
Kades terpilih Imam Santoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku Kepala Desa yang baru mengharapkan bimbingan dan arahannya agar dalam memimpin Desa Selapura dapat berjalan dengan baik dan sukses selama 6 tahun kedepan. “Saya juga mengucapkan trimakasih kepada Pj. Agus Salim yang telah membantu menyelenggarakan pemerintahan Desa dan pilkades berjalan dengan baik dan lancar.
Sambutan Camat Dukuhwaru Dra. Nur Alina Agustini diantaranya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pilkades Selapura dalam pelaksanaan pilkades  berjalan dengan aman dan lancar. “Kades terpilih harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan dari segenap komponen yang ada apa lagi kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi pada bulan April yang akan datang”, pesannya. (pendim tegal)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes