Anggota Kodim 0712/Tegal dan Persit KCK Cabang XXII, mendapat Sosialisasi dari Tim ECO Racing



Tegal - Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0712/Tegal serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0712/Tegal mendapat sosialisasi dari Tim penyuluh produk ECO Racing. bertempat di Aula Makodim 0712/Tegal. Senin kemarin (11/02/2019).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Kodim 0712/Tegal Ny. Sandra Richard Arnold, Wakil Ketua Persit KCK Kodim 0712/Tegal Ny.Nety Akhmad Aziz serta pengurus Persit KCK Cab.XXII Dim 0712/Tegal.

Dalam sambutan Komandan Kodim 0712/Tegal yang di sampaikan oleh Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz ucapan selamat datang kepada rombogan dari tim penyuluh produk ECO Racing di Makodim 0712/Tegal.

Udara di sekitar kita semakin panas dikarenakan terjadinya pemanasan global yang dilakukan oleh orang -orang yang tidak bertanggung jawab dan polusi udara semakin kotor oleh sebab itu saya bersyukur masih ada anak bangsa yang telah peduli kepada kesehatan untuk memecahkan pulusi udara tersebut.

PT Best dari Bandung akan mensosialisasikan produknya untuk mencegah penanganan tersebut dan BBM merupakan suatu kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari aktifitas kehidupan sehari-hari.

“Harga BBM juga semakin mahal. Dalam rangka mencari alternatif tersebut, maka PT Best Bandung yang memproduksi sebuah produk bernama Eco Racing, akan memperkenalkan bagaimana cara menghemat BBM,” katanya.

Ny. Evi Julianti Suhardi perwakilan PT. Best Bandung Eco Racing Area Banyumas mengatakan, maksud kedatangannya ke Kodim 0712/Tegal guna memperkenalkan product eco ricing dan produk lainnya.

Dikatakan, produk PT. Best Bandung yang memproduksi beberapa hasil produksi olahan seperti eco racing, alat kecantikan bagi wanita, produk kecerdasan bagi anak dan lainnya, sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Dengan memanfaatkan produk Eco Racing, kita dapat mengurangi polusi udara yang disebabkan kendaraan. Peluang ini, juga dimanfaatkan prajurit dan PNS untuk berwirausaha,”terangnya.

Narasumber PT. Best Bandung Eco Racing, Suroto Zafirt menyampaikan, Eco Racing merupakan sebuah teknologi prima yang mampu untuk meningkatkan nilai RON dan MON secara selaras pada bensin kendaraan.

“Eco Racing didesain khusus untuk meningkatkan Oktan (Research Octan Number) bahan bakar minyak. Eco racing digunakan sebagai Aditif khusus premium, pertalite dan pertamax. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus dan Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power,”jelasnya.

Manfaat Eco Racing, membersihkan mesin sehingga umur pemakaian kendaraan lebih hemat, melindungi mesin dari suhu yang tinggi sehingga aman berkendara, menghemat bensin.

“Eco Racing adalah kapsul/pil penghemat BBM (Bensin dan Solar) yang berasal dari bahan organik nabati, diolah dengan nano technology yang aman terhadap lingkungan dan memiliki super manfaat terhadap kendaraan/mesin,” terangnya.(Pendim-Tegal)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes