SETIAMI Gelar Khitanan Massal

Cipayung, Depok Terkini



Sebanyak 30 anak mengikuti sunatan massal yang digelar Institut Stiami di Kampus Stiami Jalan Raya Ciatayam No. 6, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Minggu (27/01/2019).



Ketua Panitia Sunatan Massal, Ima Radita mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal ini dalam rangka memperingati HUT Institut Stiami ke-36.



"Di ulang tahun ini kami ingin berbagi untuk masyarakat Depok dengan mengadakan sunatan massal, alhamdulillah hingga hari ini pesertanya sudah mencapai 30 orang, " jelas Ima di lantai 3 Kampus Stiami.



Dia menambahkan, sunatan massal melibatkan tim medis terdiri dua dokter dan empat orang tenaga medis." Tim medis akan menindaklanjuti semua peserta yang di sunat hingga sembuh. Kalau memang diperlukan rukukan akan kita rujuk," bebernya.



Setiap peserta sunatan massal,  lanjut Ima akan mendapatkan  bingkisan berupa sarung, snake, perlengkapan sekolah dan sejumlah uang.



" Intinya kita ingin berbagi kebahagian buat masyarakat Depok, khususnya warga sekitar kampus," harap Ima.



Sementara itu, Mohammad Rafi warga Kp Lio, Kelurahan Depok mengaku senang bisa ikut sunatan massal di kampus Institut Stiami." Alhamdulillah bisa sunat gratis, kegiatan ini sangat membantu kami," ucap Rafi.(ndi)


Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes