Breaking News

recent

Peduli Sosial, Ketua Bhayangkari Wajo Kunjungi Wartawan Yang Sakit


WAJO, PANTAU TERKINI.CO.ID- - Ketua Bhayangkari Lina Marsel menyempatkan diri mengunjungi wartawan berita  wajo, Edi Prekendes (37) di kediamannya di Jl Emmi Saelan Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 14/1/2019.

Mendengar ada salah seorang dari wartawan yang sakit, Lina Marsel memimpin langsung pengurus Bhayangkari Wajo membesuk. Lina Marsel datang untuk memberikan dan menyerahkan langsung tali asih kepada Edi Prekendes sekaligus memberikan semangat dan doa agar segera diberikan kesembuhan serta mengarap dapat melakukan aktivitasnya kembali.

"Kepada seluruh anggota Bhayangkari harus selalu berjiwa sosial dan mempunyai rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar, apalagi sesama manusia. Lekas sembuh mas Edi Prekendes, banyak istirahat saja dulu," katanya.

Saat ini pria periang itu, sudah menjalani perawatan jalan di kediamannya, pascadirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang, selama 10 hari. Edi Prekendes divonis menderita liver dan asam lambung akut, serta gula kering.

Sebelumnya, Edi Prekendes sempat dibesuk Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman bersama Kasatlantas (Lama_red) AKP Muh Tamrin di RSUD Lamaddukelleng. Setelah itu Kasatlantas AKP Muh Yusuf (Baru-red) di Jl Emmi Saelan.

"Terima kasih kepedulian Jajaran Polres Wajo dan Bhayangkari serta teman sejawat (Wartawan_red) dan semua kalangan yang senantiasa memberikan support dan doa terbaiknya untuk kesembuhan saya, agar dapat kembali beraktifitas," kata Edi Prekendes.(Chal/Lis)