Breaking News

recent

Kasat Lantas Polres Tegal Kabupaten M.Adiel Aristo S.I.K Temui Bikers Slawi



PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI -  Dalam rangka perkenalan Kasat lantas yang baru Polres Tegal AKP M. Adiel Aristo S. I. K di dampingingi Iptu Bambang Marsudiayanto selaku KBO Satlantas Polres Tegal, Dan Kanit Dikyasa Polres Tegal Ipda Priyo Dwi Susanto,S.H mengundang para bikers kabupaten Tegal , Senin 07/01/18 di Praja Gupta Polres Tegal. 

Paguyuban motor terdiri dari 16 Club yang terdiri dari Club Tiger, Mio,Ninja, CB Clasic, Vario, Jupiter, CBR, CB150,Byson,MegaPro,Vixion,Rx-king,Supra,BlackMotor,Nmax,dan Scorpio, merupakan pertemuan silahturahim.

Kasat lantas Polres Tegal Kabupaten menyampaikan banyak dukungan positif dan bahkan akan menfasilitasi Club dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) dari paguyuban yang akan di fasilitasi oleh Satlantas Polres Tegal karna melihat Paguyuban Bikers Slawi (PBS) dapat menjadi panutan masyarakat lain sebagai pengendara yang taat akan peraturan dan rambu-rambu lalu lintas. 

Selanjutnya Kasat lantas Polres  Tegal berharap, Paguyuban Bikers Slawi ini menjadi virus virus untuk masyarakat menjadi taat dan meniru akan ketertiban dan kepatuhan dalam berkendara sepeda motor pada umumnya. (Red -CN/Andika)

No comments