Breaking News

recent

Camat Tigaraksa Bersama Satpol PP Membersihkan Jalan Akibat Tanah Merah


PANTAUTERKINI.CO.ID - TANGERANG,
Camat Tigaraksa H. Yayat rohimat, S. IP, M. Si bersama pasukan satpol pp dan anggota damkar turun langsung ke lokasi terdampak tanah merah yang tercecer di jalan, tapatnya di sepanjang jalan raya Bantar Panjang , kec Tigaraksa .

sampai saat ini Satpol PP dan Damkar Masih Melakukan pembersihan tanah merah, Camat Tigaraksa H.Yayat rohimat, S. IP, M.Si bersama pasukan satpol pp yang hadir Kasatpolpp, kabid trantibum, kabid linmas, kasi op dan anggota damkar melakukan pembersihan jalan di sepanjang jalan raya Bantar Panjang, desa Bantar Panjang, kec Tigaraksa pada hari kamis 10/01/2019.

Sementara itu Camat Tigaraksa H. Yayat rohimat, S. IP, M. Si mengatakan, informasi yang beredar di masyarkat baik melalui pesan singkat dan media sosial terkait tanah merah yang tercecer di jalan raya Bantar Panjang mengakibatkan pengendara motor terpeleset dan jatuh, oleh sebab itu saya kerah kan anggota satpol pp, linmas, dan damkar berjumlah kurang lebih 30 personil bersama-sama mebersikan jalan dengan menggunakan penyemprotan oleh petugas damkar.


Jika dibiarkan, lanjut Camat, apabila di biarkan tanah merah ini dapat memngganggu aktifitas warga. Dan juga
mengakibatkan laka lantas dan sebagainya,” tambahnya.

"tentu bisa memakan korban yang lebih fatal, karena tanah merah kalau basah jalanan menjadi licin, kalau kering jalanan menjadi ngebul bisa mengakibatkan sakit pernapasan".(Nurita) 





No comments