Bantah Dukung Caleg Lain, Komunitas Masyarakat Pademangan Tetap Solid Dukung Darmadi Durianto

Jakarta | Pantau Terkini |Dukungan terhadap Caleg DPR-RI PDI Perjuangan Nomor urut 1 pada Pemilu 2019 terus mengalir. Salah satunya datang dari Komunitas Masyarakat Pademangan (KMP) yang dipimpin Hengky Gunawan.

"Saat kami mendeklarasikan diri, kami sudah menyatakan sikap politik kami untuk mendukung kembali Bapak Darmadi Durianto sebagai Anggota DPR-RI Periode 2019-2024, karena selama menjabat sebagai Anggota DPR-RI Periode 2014-2019, beliau sudah terbukti kinerjanya, kepeduliannya dan merakatnya," ujar Hengky Gunawan di Pademangan Jakarta Utara, Selasa, (15/1/2019).

Pria asal Kalimantan Barat yang akrab disapa Ko Aheng itu menyatakan tidak benar jika KMP mendukung Caleg lain selain Darmadi Durianto.

“Hingga saat ini, KMP masih tetap setia mendukung Pak Darmadi Durianto, jika ada pihak lain yang mengklaim saya tegaskan itu tidak benar,” tegasnya.

Terkait foto yang dimuat salah satu media, ia mengungkapkan itu saat menerima kunjungan dari salah satu caleg, tidak dalam kapasitas mendukung.

“Sebagai tokoh masyarakat saya menerima siapa pun yang akan bersilaturahmi ke rumah saya, termasuk politisi maupun caleg, karena saya _welcome_ orangnya, berteman dengan siapa saja, tanpa memandang status sosial atau hal lainnya,” tutur Ko Aheng.

“Namun, mohon maaf jika silaturahmi tersebut ternyata dianggap sebagai dukungan KMP, sekali lagi kami tegaskan itu tidak benar, prinsip saya sekali mendukung pantang berpaling, terlebih yang kami dukung merupakan sosok wakil rakyat yang nomor satu kepedulian dan merakyat, layak kita perjuangkan,” pungkasnya. (vic)

No comments