Aparatur Sipil Negeri Kota Depok Galang Dana Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Depok|  PantauTerkini | Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok melakukan penggalangan dana guna memmbantu korban bencana Tsunami Selat Sunda, Banten dan Lampung pada 22 Desember 2018 lalu.

Penggalangan dana dilakukan saat apel pagi di Balaikota Depok, Senin (31/12/18) dipimpin langsung Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dibantu sejumlah ASN.

“Alhamdulillah sudah terkumpul Rp 80 juta lebih, dan jumlah ini masih bisa terus bertambah,” kata Pradi seraya bangga dan bersyukur karena tingkat kepedulian ASN Depok sangat tinggi dan luar biasa.

Dijelaskan Pradi, bahwa jumlah dana yang didapat ini, juga berasal dari jamaah sholat shubuh ASN Depok, PMI dan Begana Depok. Donasi ini, katanya, akan diserahkan langsung kepada Pemerintah di lokasi bencana. Tak hanya uang, ada juga macam-macam barang seperti pakaian yang dibutuhkan, juga tim masak yang akan membantu di dapur umum, terang Pradi.

“Terima kasih atas partisipasi ASN, PMI, dan Begana yang telah memberikan donasinya, semoga kebaikan ini selalu dipertahankan dan ditingkatkan. Semoga donasi ini, memberikan manfaat bagi saudara-saudara yang berada di Lampung dan Banten,” tutup Pradi.(WS)


Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes