Peduli Warga Kurang Mampu, Ny Loemongga Gelar Baksos di JIC



PANTAUTERKINI.CO.ID.JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 90 istri Mensos, Loemongga Haoemasan mengadakan Bakti Sosial  di kompleks Jakarta Islamic Center di Jalan Kramat Jakarta Utara.

Rangkaian kegiatannya meliputi pembagian sembako bagi warga kurang mampu penduduk sekitar JIC sebanyak 1000 orang.

Bagi anak sekolah mengikuti sosialisasi dan edukasi peyalahgunaan narkoba. Para peserta sebanyak 100 siswa dari tingkat SLTP dan SLTA mendapatkan tas sekolah dan bodybag dari panitia.

untuk para ibu muda sebanyak 75 orang mengikuti penyuluhan pencehan kanker servics. Meraka mendapatkan edukasi bagaimana pencegahan  kanker servics yang benar jangan sampai terserang penyakit tersebut.

Ibu kembar juga ikut meramaikan kegiatan hari ibu bersama anak_anak dengan bermain dan bernyanyi diikuti ibu istri Mensos sehingga anak_anak bisa riang gembira.

"Kawasan Jakarta Islamic Center merupakan kawasan yang sering digunakan untuk kegiatan sosial keagamaan. maka dari itu kami sangat mengapresiasi kegiatan baksos ini. Apalagi para pesertanya adalah warga sekitar sini dan juga jamaah masjid JIC. Silakan warga memanfaatkan kawasan JIC asal sesuai dengan visi misi kami" tutup Ahmad Juhandi (Red-CN/MF/sumber, Dinsos DKI )

Post a Comment

0 Comments