Breaking News

recent

Warga Senang Bisa Periksa Kesehatan Gratis di Pembukaan TMMD ke-103

Depok|Pantau Terkini | Puluhan warga Kecamatan Cipayung berbondong-bondong mendatangi stand pemeriksaan kesehatan gratis di acara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-103 di lapangan sepakbola, Kelurahan Cipayung, Depok, Senin (15/10/2018).

Warga dengan tertib mengantri dibawah tenda yang telah disediakan untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis melibatkan tenaga medis dari kesehatan Kodim Depok dan Dinas Kesehatan Kota Depok.

"Saya senang sekali bisa periksa kesehatan secara gratis disini. Sudah lama saya tunggu pemeriksaan gratis dari TNI," kata Romlah warga RT 01/10, Kelurahan Cipayung yang mengaku sudah lama menderita sakit pinggang dan asam urat.
Hal yang sama juga dikatakan Nuraini, warga RT04/03, Kelurahan Cipayung. Ia merasa senang sekali bisa ikut pemeriksaan gratis di acara pembukaan TMMD.

"Alhamdulillah saya senang banget, ternyata TNI peduli sekali dengan kesehatan warga," tutur Nuraini (65 tahun).

Dikatakan, program pemeriksaan kesehatan gratis ini diketahuinya dari pengurus RT di wilayahnya dan warga diharuskan datang ke lokasi TMMD.

"Kebetulan sekali saya sedang kurang sehat, batuk-batuk,  jadi saya manfaatkan kesempatan ini. Kegiatan ini sangat membantu sekali, selain periksa kesehatan, dapat sembako pula," ucap Nuraini.(dj)


No comments