Breaking News

recent

Walikota Buka Pelaksanaan TMMD Reguler ke-103

Walikota memeriksa pasukan upacara pembukaan TMMD
Depok |Pantau Terkini | Wali Kota Depok Mohammad Idris menjadi inspektur upacara (Irup) sekaligus membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 Tahun 2018, di lapangan Sepak Bola, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok, Senin (15/10/2018), 

Dalam amanatnya, Idris menyampaikan bahwa kegiatan TMMD bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempunyai arti penting dalam hal memecahkan kesulitan sosial di masyarakat.

“Melalui kegiatan TMMD ini, marilah kita wujudkan kerjasama masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan yang diarahkan pada penguatan persatuan dan kesatuan bangsa serta peningkatan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang dilakukan dengan prinsip dari, oleh dan untuk masyarakat,” ujarnya.

Serahterima BAP proyek fisik TMMD
Usai pembukaan, dilakukan penandatangan naskah serah terima proyek fisik TMMD dari Wali Kota Depok kepada Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Iskardarmanto. Selanjutnya Wali Kota Depok juga menyerahkan bantuan obat-obatan kepada perwakilan tim dokter, penyerahan administrasi kependudukan berupa 250 Akta Kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Identitas Anak (KIA), penyerahan paket sembako, penyerahan bantuan kursi roda, dan penyerahan bingkisan kepada pelaksana TMKK Terbaik dalam pelayanan MKJP (Metode Kontrasepsi Jangka Panjang) Tahun 2018.

Walikota juga meninjau lokasi pekerjaan fisik TMMD didampingi Kasdam Jaya, Dandim 0508/Depok, Kapolres Kota Depok dan Anggota DPRD Kota Depok.(dj)


No comments