Breaking News

recent

TMMD Non Fisik, Pelajar Depok Adu Kebolehan Berbahasa Inggris

Para juara Storytelling Contest TMMD non fisik ke-103
Depok|Pantau Terkini | Kegiatan non fisik program TMMD ke-103 di wilayah Kodim 0508/Depok menggelar lomba Storytellin Contest tingkat SLTA di SMK Al-Muhtadin, Jalan Raya Cipayung, Kelurahan Cipayung, Depok, Senin (15/10/2018).

Lomba diikuti sejumlah sekolah perwakilan dari masing-masing Koramil jajaran Kodim Depok.

Menurut Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi. Lomba Storytellin Contest ini untuk mengadu kemampuan siswa dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris."Semua peserta berlomba menunjukkan kemampuan maksimal untuk menjadi yang terbaik dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris," ujar Kholidi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Al-Muhtadin mengapresiasi dan berterima kasih digelarnya kegiatan TMMD di sekolahnya. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa memotivasi sekolah dalam meningkatkan sistem belajar yang lebih baik lagi," harapnya.

Walikota Depok Mohammad Idris usai meninjau lomba tersebut mengatakan, kegiatan non fisik berupa lomba storytelling contest ini sebagai ajang evaluasi kemampuan siswa saat belajar di sekolah.

Sebagai juara pertama dalam lomba tersebut diraih Michelle Joece siswi SMAN 3 Depok, juara kedua Erian Putra perwakilan Koramil 05/Sawangan dan urutan ke tiga diraih Nahla Nurhani siswi SMK Al-Muhtadin.(dj)


No comments