Breaking News

recent

Kuliner Rambak dan Pelampung Ikan jadi Favorit di Lokasi TMMD


PANTAUTERKINI.CO.ID. BATANG – Berbagai acara dan penampilan di gelar dalam meramaikan upacara pembukaan TMMD Reg-Ke-103 Kodim 0736/batang,diantaranya Bhakti Sosial, pajak kendaraan bermotor,pelayanan perpanjangan surat ijin mengemudi,pelayanan pengobatan gratis, pelayanan pengecekan darah gratis serta yang tak mau ketinggalan adalah dari PKK se-Kecamatan subah yang menampilkan makanan khas asli kota batang,Senin(15/10/18).

Beberapa makanan khas asli kota Batang yaitu Rambak Ikan dan Pelampung Ikan dimana kedua jajanan tersebut sudah terkenal sebagai Jajanan Khas Kota Batang. Selain itu juga masih banyak jajanan kering lainnya seperti, kripik singkong,kripik tahu,kripik pisang,kripik ceker,kripik belut,kripik talas,rambak sapi dan masih banyak yang lainya.

Selaku ketua penggerak PKK Desa Durenombo Kecamatan Subah Dwi Astuti (33) menjelaskan, sangat senang bisa ikut menampilkan makanan khas asli kota batang dalam kegiatan upacara pembukaan TMMD Reg ke-103 yang di gelar Kodim 0736/batang. (red-cah)

No comments