Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan DANYON CUP Ke VIII Resmi di Buka


PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI - Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) secara resmi membuka kegiatan Turnamen Sepak Bola Danyon Cup yang ke - VIII dengan mengusung tema "Melalui Sepak Bola Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa", Selasa (25/09).

Dalam sambutannya, Danyonif 407/PK menyampaikan, untuk kegiatan Turnamen Sepak Bola Danyon Cup Ke -VIII ini diselenggarakan untuk mengajak berbagai elemen masyarakat, para pelaku dan simpatisan olahraga sepak bola untuk peduli serta berpartisipasi dalam pengembangan cabang sepak bola di wilayah Kabupaten Tegal.

Lebih lanjut, "Disamping itu sebagai wahana bagi para pelaku sepak bola baik itu pemain, official, pengurus klub atau organisasi dalam rangka meningkatkan prestasi serta menjalin persatuan dan kesatuan antar kesebelasan dengan menjunjung tinggi sportifitas," pungkasnya.

Lettu Chb Muh Syarif, selaku Ketua Panitia penyelenggara kegiatan menyampaikan bahwa dalam Turnamen Sepak Bola Danyon Cup Ke -VIII pada tahun ini diikuti oleh 32 kesebelasan yang berasal dari wilayah Tegal dan sekitarnya.

"Pertandingan pada turnamen ini akan menggunakan sistem gugur, Panitia sudah menyiapkan total hadiah Rp. 23.000.000,- untuk juara 1 sampai dengan juara 4. Selain itu para juara juga akan mendapatkan Tropi dan Piagam," ungkapnya.

"Untuk menambah semangat para pemain, panitia menyediakan hadiah khusus dengan total Rp. 3.000.000,- untuk kategori pemain terbaik, top score dan team terbaik. Dan yang tak kalah menariknya disiapkan hadiah door prize untuk para penonton dalam setiap pertandingan," pungkasnya.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Danyon Cup yang ke - VIII dihadiri oleh Wadanyonif 407/PK Mayor Inf Anta Sihotang, S.Sos, Camat Adiwerna, Danramil Adiwerna, Kapolsek Adiwerna, Ketua PSSI Kabupaten Tegal, beberapa Kepada Desa di Wilayah Adiwerna, kesebelasan Rio Ujungrusi dan Kesebelasan Ranik Karangasem beserta para pendukung dan sporter dari kedua kesebelasan. (Red -Cah/Azis 407)

No comments