Pendidikan Karakter Generasi Bangsa Yonif 407/Padmakusuma Resmi di Tutup


PANTAUTERKINI.CO.ID.TEGAL - Pendidikan Karakter yang  bertemakan "Mencetak Generasi Muda Berjiwa Enterpreneur Dan Profesional Dalam Menghadapi Dunia Kerja"  resmi di tutup.

Kegiatan Latihan Pendidikan Karakter Mahasiswa Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3i) Tegal secara resmi telah ditutup oleh Lettu Inf Darumawan di Aula Kapten Damhuri Amir Yonif 407/PK, diikuti oleh 151 Mahasiswa-mahasiswi dari jurusan Computerized Accounting, Office Management dan Informatika Komputer. Serta dari kepanitiaan berjumlah 34 personel terdiri dari 19 mahasiswa dan 15 dari pihak management LP3i Tegal, minggu (2/09).

Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.sos., M. Tr (Han) menyampaikan, Pendidikan karakter merupakan proses dalam pembentukan karakter yang dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan emosional dan kepribadian seseorang. Maka dari itu, pendidikan karakter atau pendidikan moral merupakan bagian penting dalam membangun jati diri sebuah bangsa.(Azis/Red-CN)

No comments