Peringatan Hari Kemerdekaan HUT RI Ke -73 , Bupati Wajo Bikin Heboh


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Upacara peringatan Proklamasi Hari  Kemerdekaan RI Ke-73 Tingkat Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan  berlangsung aman tanpa kendala. Jumat,17 Agustus 2018.
Sebagai Inspektur Upacara(Irup) Bupati Wajo H.Andi Burhanuddin Unru, dihadiri  seluruh pejabat Pemda Wajo dan Pejabat Forkompimda , Polres Wajo, Kodim 1406 Wajo, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama.
Usai upacara pengibaran bendera merah putih , jeda istirahat, ada hal menarik yang terjadi,  sempat diabadikan oleh Media ini  dan  disaksikan oleh  tamu undangan dan warga yang datang menonton, Bupati Wajo terlihat tergesa –gesa meninggalkan tempatnya berdiri dengan muka tegang , menuju ke arah tamu undangan.
Ternyata tidak disangka,  ABUR panggilan akrabnya, langsung memegang tangan salah seorang tamu kehormatan, dan mengangkatnya . Ternyata adalah   Dr. H.Amran Mahmud ,  Bupati  Wajo terpilih, pada pilkada kemarin, langsung mengangkat tangan dan melakukan  salam Komando dan meminta di Foto, sambil berbisik, seperti  memberikan arahan untuk melanjutkan tonggak pemerintahan Kabupaten Wajo yang  sebentar lagi akan ditinggalkan pada bulan  Februari 2019 yang akan datang. (Muhlis)

Post a Comment

0 Comments