Sekdis DLH Luwu Utara bersama Kabit turun Lapangan Meninjau Pembangunan Gedung TPS3R


LUWU UTARA | PANTAUTERKINI | Sekertaris dinas lingkungan hidup DLH bersama Kabit turun lapangan meninjau pembangunan gedung TPS3R, tempat pengelolaan sampah reuse reduce recicle, Jumat (27/07/2018).

Dari hasil pemantauan, Sekertaris dinas lingkungan hidup Kabupaten Luwu Utara, mengatakan bahwa sampai saat ini kualitas pekerjaan belum ada di temukan, ada yang bermasalah,"Ungkap Ir.Imran".

Lanjut, Sekertaris dinas lingkungan hidup Luwu Utara, mengatakan bahwa pembangunan TPS3R masih dalam tahap pekerjaan, dan kami akan pantau terus sampai selesai.

"Apa lagi kerjaan ini, kita tahu biayanya cukup besar dan tujuan bangunan ini, yakni pemerintah memberikan sarana kepada masyarakat di daerah perkotaan, termasuk kota Masamba, kabupaten Luwu utara".

Lanjut, Tidak di pungkiri kesadaran masyarakat, tentang masalah sampah sangat minim, padahal kalau kita pikir sampah sangat berguna, kalau di kelola dengan baik. Karna sampah organik kalau dikelola dengan baik, akan di jadikan pupuk kompos,"Ungkap Imran".(suardi)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes