Polres Wajo Berhasil Menangkap Pelaku Spesialis Pencuri Hewan Ternak


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Polres Wajo berhasil meringkus   spesialis pencuri hewan ternak  yang sangat meresahkan warga wajo, Pada selasa kemarin,24 Juli 2018, di Desa Pallawarukka Cempa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.
 Pelaku bernama Abi alias Anjange  warga Desa Taccipong Kecamatan Amali Kabupaten Bone. Penangkapan dipimpin oleh AIPTU.Agus Supriyanto bersama anggotanya, setelah mendapat informasi,  bahwa Anjange sering berkeliaran di Pammana .
Sebelumnya,  pelaku diduga sudah tiga kali melakukan pencurian, dengan TKP   di Desa Sakkoli Kecamatan Sajoangin, Desa Lempong Kecamatan Bola dan Desa Manyili Kecamatan Takkalalla.
Dari tangan pelaku , polisi mengamankan 1(satu) unit mobil Avansa, 1(satu)pucuk senjata rakitan dan tiga butir amunisi aktif.
Hasil introgasi polisi, pelaku mengaku telah melakukan pencurian  sapi dua kali di Kecamatan Bola dan dua kali pencurian kuda di kecamatan Takkalalla, jelas Abi kepada Polisi
Pelaku pencuri Hewan ternak terpaksa diberi hadiah timah  panas pada kaki kiri karena berusaha kabur saat akan dibekuk. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku di bawah ke Mapolres Wajo untuk penyelidikan lebih lanjut.(MUHLIS)

Share this:

 
Copyright © PANTAU TERKINI. Designed by OddThemes