Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH Terima Anugerah Penghargaan dari Program tahunan BPI Award dari Jakarta

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, BATU BARA, - Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik memberikan Anugerah BPI Award yang diberikan setiap tahunnya kepada Insan atau tokoh Masyarakat, Birokrat & Aparatur Penegak Hukum yang dinilai memberikan pelayanan Publik yang baik, Bersih dari Korupsi & kegiatan sosial yang bermanfaat Terhadap orang banyak di seluruh daerah yang ada di Indonesia (11/03/2021).

Salah satu diantara yang terbaik penerima Anugerah BPI adalah Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH atas prestasi penangkapan TKI Ilegal oleh satreskrim polres Batu Bara, baik dalam pelayanan publik dan Program Kepolisian Sedekah Jum'at yang sudah terlaksana sejak dirinya menjabat Kapolres Belawan.

" Sebelum dan sesudah nya saya mohon Maaf tidak dapat hadir di acara Nominasi BPI Award yang diagendakan di Jakarta 3 Maret 2021 lalu. Ini sangat luar Biasa, saya ucapkan Terima kasih kepada BPI KPNPA RI atas perhatian dalam memberikan Anugerah BPI Award kepada kami. Jujur ini menjadi penambah Motivasi buat kami, Insha Allah kedepannya kami Kepolisian Resor Batu Bara dapat lebih baik lagi melayani masyarakat dan Bermanfaat dalam menolong Masyarakat di kabupaten Batu Bara ini kedepannya " Ucap Pria yang dikenal Kapolres Dhuafa.

Program Kepolisian Sedekah Jum'at telah memberikan banyak inspirasi. Ini terbukti dari terbentuk dan di kukuhkan nya Komunitas Sedekah Jum'at ( ksj ) di 25 kabupaten/ kota di 3 provinsi.

Mewakili Ketua Umum BPI KPNPA RI, Direktur Investigasi & Deputy Intelijen BPI KPNPA RI Sari Darma Sembiring, SE menyerahkan Plakat & Penghargaan BPI Award kepada Kapolres Batu Bara.

" Mewakili ketua Umum DPN BPI KPNPA RI Bapak Drs. Tubagus Rahmad Sukendar SH, S.sos saya menyerahkan Anugerah Plakat BPI Award & Piagam Penghargaan Kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. Pesan beliau Bahwa BPI KPNPA RI sebagai Mitra Menkopolhukam akan mengirimkan surat yang berisi seluruh Nama-nama Pejabat Negara maupun Daerah dan tokoh masyarakat yang menerima Penghargaan BPI Award " Ucap pria yang sering disapa Angling Darma.

" Kami Banyak mencatat dalam hasil penilaian dari masyarakat Kabupaten Batu Bara yang kami lakukan survei, angket, questioner dan wawancara yang menunjukkan nilai sangat memuaskan baik layanan Kepolisian maupun Dalam kegiatan sosial Kepolisian Sedekah Jum'at nya mampu menembus terasa di seluruh lapisan masyarakat " Terangnya Menambahkan.

Seperti diketahui BPI KPNPA RI baru saja memberikan Penghargaan Yang sama kepada Jaksa Agung Muda Intelijen DR. H. Sunarta SH, MH. Dan dalam waktu dekat akan memberikan Penghargaan kepada Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengky Haryadi yang telah berhasil memberantas mafia tanah.

>>Udin

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Labels

Adv Advetorial Artikel Bali Balikpapan Banten Bekasi Bisnis BLT DDm Bojonggede BPN Brebes Budaya Business Cooking Class Covid19 Daerah deliserdang Depok Derap Didik Disdukcapil DPRD Sumut Ekonomi fe fea feat Featured Festival Food Hiburan Hukum ibadah Investigasi Irian Jaya Jabar Jabotabek Jakarta jakarta utara Jateng Jatim Jawa Barat Jawa Tengah kabupaten Mandailing Natal Kabupaten Tangerang Kalimantan kapolri Kebersihan kejati sumut Kemanusiaan Kemenag Kemendes Kesehatan Kriminal labuhanbatu Lampung langkat lebak madiun makasar Maluku Medan Music Musirawas Narkoba Nasional Nature nias NTT obat Opini Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan Pemkot depok Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas penyidik Perbankan Peristiwa Perusahaan listrik negara Pidana pilkada Pilpres pkk pln pm malaysia Pmi PN Denpasar polda bali polda banten polda jakarta polda jateng polda sumut politik polresta tangerang polri ponorogo ppwi Presiden prestasi pristiwa purwakarta RAPP redaksi Rei renungan Riau rizal efendy Sampah sampah depok samsat depok satlantas polres asahan semarang serang serbada Sertijab Siak Sidoarjo sijunjung Singkawang siswa Slawi SMSI solo soroako sosial sosialisasi Sports suhu Andy mulyono sukabumi sulawesi Sumatera_Utara Sumsel Surakarta Susanto tamanlalulintas tanah Karo tangerang tanggerang tangsel Tatung Technologi tegal Tegal Raya Tipikor Tips tmmd tni tni brebes tni depok fokus TNI Sumut tokoh tokohpemudaaceh Travel Ucapan Universitas Indonesia Video Wajo wakapolri walikota depok Warga Wartawan Wisata

Total Pageviews

Ucapan














Followers