Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Anggota DPRD Kota Medan Parlindungan Sipahutar SH, MH, Lakukan Reses dan Silaturahmi



PANTAUTERKINI.CO.ID, MEDAN, - Anggota DPRD kota Medan dari fraksi Partai Demokrat, Parlindungan Sipahutar SH, MH hari minggu (21/03/2021) melaksanakan Reses dalam rangka mensosialisasikan peraturan daerah kepada masyarakat.

Reses masa sidang ke II tahun kedua T.A 2021 digelar di kecamatan Medan Timur tepatnya dijalan Kepribadian lingkungan I Porta kelurahan Pulo Brayan Bengkel Medan.



Untuk Reses kali ada dua instansi dilingkup Pemko Medan yang hadir dalam rangka memberikan sosialisasi kepada warga di dapil III khususnya masyarakat kelurahan Pulo Brayan Bengkel Medan Timur.

Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota Medan, Dra.Sri Maharani M.Pd, didampingi staf Lambok Manurung SH.

Camat Medan Timur Odie Batubara S.Stp, didampingi Farida, Kepala seksi Pemberdayaan Masyarakat.

Serta dari koordinator drainase Medan Timur pada dinas Pekerjaan Umum (P.U) M.Kelana Putra S. ST.



Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, acara reses dan silaturahmi pada minggu ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri ratusan warga masyarakat.

Acara reses dimulai dari kata pembuka dari Ir.Haris Ricardo, sebagai panitia reses dan silaturahmi, dilanjutkan dengan doa dari ustadz Abd.Kadi Hasibuan.

Setelahnya Parlindungan SH, MH memberikan kata sambutan, diantaranya adalah apa maksud dan tujuan reses serta mempersilahkan pada warga yang hadir untuk bertanya mengenai persoalan kependudukan dan catatan sipil serta infrastruktur dan parit-parit.

Ada enam orang warga yang bertanya, diantaranya persoalan tanah pekuburan dilingkungan setempat, persoalan BPJS, jalan yang rusak hingga persoalan kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP).

Semua dijawab secara akurat dan gamblang, terutama dari Dra.Sri Maharani M.Pd selaku selaku Sekretaris Disdukcapil Medan serta Odie Batubara S.Stp selaku camat Medan Timur.

Acara reses dan silaturahmi dari anggota DPRD kota Medan  Parlindungan Sipahutar SH, MH pada minggu pagi ini dinilai warga berjalan sukses dan tertib, terutama menyangkut penerapan protokol kesehatan.

Diakhir acara  yang berjalan sekitar dua jam lebih, Parlindungan Sipahutar SH,MH menyerahkan cindera mata dan nasi kotak kepada perwakilan dari dinas dan instansi Pemko Medan serta secara simbolis kepada warga masyarakat yang hadir.

Kepada masyarakat yang hadir Parlindungan Sipahutar SH, MH mengucapkan terimakasih dan semua pertanyaan dari warga akan ditampung dan diteruskan kepada dinas yang berkompeten.
Selesai.

>>(Darwan babe) 

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Labels

Adv Advetorial Artikel Bali Balikpapan Banten Bekasi Bisnis BLT DDm Bojonggede BPN Brebes Budaya Business Cooking Class Covid19 Daerah deliserdang Depok Derap Didik Disdukcapil DPRD Sumut Ekonomi fe fea feat Featured Festival Food Hiburan Hukum ibadah Investigasi Irian Jaya Jabar Jabotabek Jakarta jakarta utara Jateng Jatim Jawa Barat Jawa Tengah kabupaten Mandailing Natal Kabupaten Tangerang Kalimantan kapolri Kebersihan kejati sumut Kemanusiaan Kemenag Kemendes Kesehatan Kriminal labuhanbatu Lampung langkat lebak madiun makasar Maluku Medan Music Musirawas Narkoba Nasional Nature nias NTT obat Opini Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan Pemkot depok Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas penyidik Perbankan Peristiwa Perusahaan listrik negara Pidana pilkada Pilpres pkk pln pm malaysia Pmi PN Denpasar polda bali polda banten polda jakarta polda jateng polda sumut politik polresta tangerang polri ponorogo ppwi Presiden prestasi pristiwa purwakarta RAPP redaksi Rei renungan Riau rizal efendy Sampah sampah depok samsat depok satlantas polres asahan semarang serang serbada Sertijab Siak Sidoarjo sijunjung Singkawang siswa Slawi SMSI solo soroako sosial sosialisasi Sports suhu Andy mulyono sukabumi sulawesi Sumatera_Utara Sumsel Surakarta Susanto tamanlalulintas tanah Karo tangerang tanggerang tangsel Tatung Technologi tegal Tegal Raya Tipikor Tips tmmd tni tni brebes tni depok fokus TNI Sumut tokoh tokohpemudaaceh Travel Ucapan Universitas Indonesia Video Wajo wakapolri walikota depok Warga Wartawan Wisata

Total Pageviews

Ucapan














Followers