Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Warga Meninggal Dunia Saat Menunggu Motor Selesai di Service

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang, - Warga tigaraksa kaget ada konsumen yang menunggu service motor telah meninggal dunia, di Daeler honda tigaraksa Jl. ariawangsakara no 55 tigaraksa kp pabrik, diketahui warga tersebut atas nama Iyon Ajril yang tertera di lembaran kertas pembayaran service motor tersebut. 


Iyon Ajril  ketahui warga Taman Adiyasa Blok A 02/18, Rt 05/05, Desa Cikasungka, kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, telah meninggal dunia di tempat service motor tersebut sekitar pukul 16:30 wib, (06/02/21). 


Menurut kronologi warga yang berada di lokasi mengatakan " Orang itu tadi habis makan, lalu tidur di bangku, terdengar suara mendengkur saat tidur, tidak lama kemudian kejang - kejang, langsung kaku badan nya ".ungkap Widia 



Lanjut salah satu pegawai service motor  Yanto menjelaskan, orang tadi habis makan sukro, lalu tidur di kursi, tidak lama kemudian kejang - kejang. 


" orang tadi habis makan sukro, lalu tidur di kursi, tidak lama kemudian kejang - kejang "


Peristiwa tersebut telah di laporkan kepada polsek tigaraksa. 



Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi ke RS Tobat Balaraja. Penanganan tetap dengan menggunakan protokol korban Covid-19. Seluruh petugas menggunakan baju hazmat dan alat pelindung diri lainnya.


>>NR

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers