Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here
, Unlabelled

Perayaan Imlek Di Brebes Macet, Karena Truk Mengalami Ban Pecah

 


Brebes Pantau Terkini.co.id,  (12/2/21)  Pagi dini hari 09.46. truk dengan nomor Polisi R 1539 SK, mogok di jembatan Ketanggungan persis depan Masjid  Brebes, Jawa Tengah.

 

Di tahun baru Tionghoa hari ini tentu banyak harapan dan doa-doa baik yang ingin dipanjatkan.

 

Bagi yang tidak merayakan Imlek 2021 pun bisa tetap berbagi kebahagiaan dan sukacita dengan memberikan selamat, baik secara langsung atau pun tidak langsung. Misalnya melalui status di media sosial.

 

Beda di brebes, pagi pagi arah ketanggungan menuju arah tol pejagan macet parah, begitu juga arah sebalik nya, arah tol pejangan ke arah larangan.

 

Menurut Dodik yang berprofesi sebagai tukang becak asli desa karang malang yang biasa ngetam di dekat hotel anggraeni, “kemacetan tersebut di akibatkan truk yang mengalami ban becah, supir tidak disertai kernet, jadi mengganti ban pecah tersebut dilakukan sendiri, sementara yang mengatur jalannya lalulintas agar mengurangi kemacetan dilakukan oleh warga sekitar yang peduli akan hal itu,”Terangnya

 

“Untuk para pengendara roda dua atau pun roda empat yang mau kearah tersebut mohon hindari jalur alternatif lewat brebes pantura.

 

Semoga di tahun baru imlek 2021 ini membawa kebahagiaan untuk Masyarakat Brebes,” Tambah Dodik kepada Pantau Terkini.co.id (LM)

Kantor Berita Online Dan Majalah

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers