Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Sebagai Calon Tunggal Widhi W. Karni Resmi Jabat DPC. GWI Periode 2021-2024

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang, - DPD GWI Provinsi Banten serahkan Surat Kuasa (SK) kepada ketua DPC GWI Kabupaten Tangerang, kegiatan dilaksanakan di Saung Biru di Jl. H. Abdul Hamid Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (28/2/2021).

Dalam sambutannya singkatnya Ketua DPD GWI Provinsi Banten Hasanudin Walet SH, yang lebih disapa akrab bang Walet, mengatakan bahwa kepada ketua terpilih (DPC GWI Kabupaten Tangerang,red) jangan sampai salah dalam mengambil tindakan dalam hal apapun.

"Perkataan boleh salah, tapi jangan sampai salah dalam ambil sikap dan tindakan," ungkapnya.



Sementara eks Ketua DPC GWI Kabupaten Tangerang Makmur mengungkapkan, anda sah sebagai Ketua GWI Kabupaten Tangerang hari ini. Saya serahkan stempel dan surat mandat anda pikul, agar bisa menjadi tulang punggung anggota GWI di Kabupaten Tangerang.

" Apapun yang bergejolak di GWI Kabupaten Tangerang, saya percayakan untuk bisa menjadi tulang punggung di DPC GWI," harapnya.

Ditempat yang sama Ketua terpilih Widi mengatakan bahwa, saya sebagai ketua terpilih yakin kepada Allah SWT bahwa apa yang kita perbuat akan menghasilkan. Intinya kita berusaha.

" kejujuran yang utama, baik kejujuran dari pemimpin kepada anggota atau sebaliknya anggota jujur kepada pimpinannya," sebutnya.

Oleh sebab itu, kata Widi, tanpa bersama-sama dalam organisasi maka organisasi tersebut tidak akan berjalan. Intinya saling tranparansi (terbuka,red) bekerja sama dalam satu hal temuan, terbuka dalam organisasi, pelihara loyalitas terhadap kawan, bekerja yang bisa menghasilkan, karena kita dibawah naungan GWI.

" GWI adalah wadah yang menaungi para wartawan, harus tertib dalam dalam pendapatan, transparasi kepada yang lain ajar tidak timbul berburuk sangka dan tertib Inventaris Aset milik GWI," ujarnya.

Lanjut Widi, dalam hal ini masyarakat harus pemperoleh keadilan dalam pemberitaan, hindari pemberitaan opini yang sulit dicerna masyarakat. Merubah meandshet, gaya lama ditinggalkan menjadi orde baru.

" Hubungan antara dua organisme yang berbeda jenis namun saling menguntungkan satu sama lain, artinya kedua oganisme sama-sama tidak ada yang dirugikan/mutualisme (Hubungan Mutu)," pungkasnya.

>>NR

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Labels

Adv Advetorial Artikel Bali Balikpapan Banten Bekasi Bisnis BLT DDm Bojonggede BPN Brebes Budaya Business Cooking Class Covid19 Daerah deliserdang Depok Derap Didik Disdukcapil DPRD Sumut Ekonomi fe fea feat Featured Festival Food Hiburan Hukum ibadah Investigasi Irian Jaya Jabar Jabotabek Jakarta jakarta utara Jateng Jatim Jawa Barat Jawa Tengah kabupaten Mandailing Natal Kabupaten Tangerang Kalimantan kapolri Kebersihan kejati sumut Kemanusiaan Kemenag Kemendes Kesehatan Kriminal labuhanbatu Lampung langkat lebak madiun makasar Maluku Medan Music Musirawas Narkoba Nasional Nature nias NTT obat Opini Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan Pemkot depok Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas penyidik Perbankan Peristiwa Perusahaan listrik negara Pidana pilkada Pilpres pkk pln pm malaysia Pmi PN Denpasar polda bali polda banten polda jakarta polda jateng polda sumut politik polresta tangerang polri ponorogo ppwi Presiden prestasi pristiwa purwakarta RAPP redaksi Rei renungan Riau rizal efendy Sampah sampah depok samsat depok satlantas polres asahan semarang serang serbada Sertijab Siak Sidoarjo sijunjung Singkawang siswa Slawi SMSI solo soroako sosial sosialisasi Sports suhu Andy mulyono sukabumi sulawesi Sumatera_Utara Sumsel Surakarta Susanto tamanlalulintas tanah Karo tangerang tanggerang tangsel Tatung Technologi tegal Tegal Raya Tipikor Tips tmmd tni tni brebes tni depok fokus TNI Sumut tokoh tokohpemudaaceh Travel Ucapan Universitas Indonesia Video Wajo wakapolri walikota depok Warga Wartawan Wisata

Total Pageviews

Ucapan














Followers