Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Mandat Pembentukan GRANAT DPC.Kabupaten Dairi di Serahkan

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, SUMUT, - Dalam rangka konsolidasi organisasi GRANAT SUMUT beri kan mandat kepada Erwin Lingga.SH.MH dan kawan kawan , dengan misi membentengi generasi muda dan masyarakat  di kabupaten Dairi dari bahaya narkoba.

dengan hadirnya GRANAT di Dairi, semoga memberi  kontribusi positif bagi pemkab, polres, dan masyarakat, jelas SASTRA.SH.M.Kn ( Ketua GRANAT SUMUT ).

lebih lanjut Sastra mengatakan, GRANAT adalah ormas misi kemanusiaan dengan spesifikasi cegah bahaya narkoba.

Sastra SH, M.Kn, ketua DPD Granat Sumut,


oleh karena itu, GRANAT DPC Dairi harus bersinergi dengan semua pihak , bekerja dengan ikhlas dalam penanggulangan dan pencegahan masalah narkoba.

Harapan kami, sdr.Erwin Lingga dkk, di beri kelancaran dalam menyusun komposisi, Pengurus DPC Dairi tersebut, mengingat tugas dan tanggung jawab permasalahan narkoba adalah tugas kita bersama, bukan hanya tugas  pemerintah semata.

Beriringan konsolidasi yg terus kita lakukan , DPD sumut akan menggelar Pelantikan dan Rakerda di bulan maret mendatang, untuk menghasilkan program kerja dan program kegiatan yg terbaik.,tutup Sastra.

>>Darwan Babe

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers