Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Forum Darling Bersinergi Bersama DPK KIM Teluk Naga Bagikan Ribuan Masker

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang, - Guna Memutus mata rantai Penyebaran Corona Virus Disease ( Covid 19 ), Forum Darling ( Sadar Lingkungan ) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Kecamatan Korps Indonesia Muda ( DPK KIM ) Teluk Naga bagikan ribuan masker di lima lokasi di wilayah Kecamatan Teluk Naga,Minggu, ( 14/02/20 ).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPK KIM Teluk Naga Syarifudin Jago, Ketua Umum Darling Dermawan,Segenap anggota  Karang Taruna, serta para srikandi Forum Darling Kegiatan yang didukung sepenuhnya oleh H.Hermawan Atmaja,S.Sos, anggota DPRD Kabupaten Tangerang mendapatkan respon positif dari warga masyarakat.



Ketua Umum Darling Dermawan saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp menyampaikan " kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, serta untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 " jelasnya.


Bang Gobel sapaan akrab Ketua Umum Darling juga berpesan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan " ingat selalu 5 M ,Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari kerumunan serta Mengurangi Mobilitas " ucapnya.



Lanjut Bang Gobel , " Pembagian Masker sebanyak 2000 masker  ini dilakukan di lima lokasi yaitu Desa Teluk naga , Desa Rawa Rengas ,Benda Baru, Tukang Kajang , dan Bojong Renged semoga dengan pembagian masker ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga kesehatan'' pungkasnya.


>>( Mut )

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers