Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

DPD Sumut Terus Konsolidasikan GRANAT Ke Daerah di Sumut

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, MEDAN, - Dalam rangka membantu pemerintah, polri, bnn dan masyarakat dalam upaya penanggulangan bahaya narkoba , GRANAT SUMUT berikan MANDAT Pembentukan DPC kab.Toba dan Sergai,   1 /02/ 2021 .

GRANAT sebagai ormas yg konsen terhadap penanggulangan bahaya narkoba, dan konsisten dalam program pencegahan penyalahgunaan narkoba terus bekerja dan mengabdi untuk bangsa, mengingat di masa pandemic covid 19 ini, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba mengalami kenaikan di beberapa daerah.

kita prihatin , ujar Wilson Manurung .SE (Kerua Bidang Pengkajian GRANAT Sumut ) di kantornya, didampingi sekretaris DPD.M.Effendi.S.Sos.MSP.

" karena masalah narkoba ini tanggung jawab kita semua sebagai elemen bangsa, saat ini kita juga sedang, mengerjakan, tahapan, Pelantikan dan Rakerda Granat Sumut, dan Kegiatan Gowes di Berastagi pada 26'& 28 Maret 2021 mendatang., tentu pelaksanaan nya mematuhi protokol, kesehatan, mengingat covid melanda, narkoba di beberapa daerah juga terus beredar, kita tak boleh berhenti berkontribusi bekerja demi selamatkan anak negeri' dari massifnya penjahat narkoba memasukkan barang haram tersebut",  tutup.Wilson Manurung (2/2/21).

>>Darwan

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers