Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Dewan Pimpinan Daerah Granat Sumatera Utara Menggelar Doa dan Santunan Anak Yatim

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, MEDAN, - Bertempat di sekretariat DPD Granat Sumut, jalan Sutomo no.6 Medan, DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Sumut menggelar doa, makan bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim.(11/2/21)

Acara dimulai pada pukul  11.30 yang dibuka oleh salah seorang pengurus, Yusri Budi Darma SE, kemudian pembacaan Al  Quran oleh salah seorang anak yatim.



Kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah oleh ustadz Abbas, yang dalam paparannya betapa pentingnya memperhatikan kehidupan para anak yatim, apalagi dalam masa-masa pandemi covid-19 saat ini, serta menjalin ukhuwah islam serta mengawasi keluarga, anak-anak akan bahayanya narkotika.

Usai Tausiyah berlanjut dengan doa bersama.Usainya diserahkan bingkisan dan nasi kotak untuk puluhan anak yatim yang hadir pada siang hari ini.



Sebelum acara selesai awak media ini mewawancarai sekretaris DPD Granat Sumut, M.Effendi S.Sos, MSP, yang menyatakan acara ini digelar dalam rangka kelancaran dan kesuksesan kerja Panitia Pelantikan DPD, DPC serta syukuran bagi kesuksesan terbentuknya DPD Granat Sumut periode 2020-2025.
Pada pukul 12.45 acara doa bersama dan memberi santunan bagi anak yatim selesai.


>>Darwan Babe

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers