Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Terkait Vonis Dicho ,kuasa Hukum Noviyanti SH.MH. Ajukan Banding


Lampung Utara,– Pantauterkini.co.id-Dicho Ferdinand, pemuda asal desa Surakarta, kecamatan Abung Timur, kabupaten Lampung Utara, pada rabu (13/1) tertunduk lesu setelah mendengarkan keputusan majelis hakim PN Kotabumi.

Dicho di jatuhi vonis hukuman 15 tahun penjara oleh majelis hakim PN Kotabumi, Imam Munandar.

Kuasa hukum Dicho Ferdinand, yakni Noviyanti, meyakinkan bahwa kliennya Dicho, bukan orang yang telah ikut turut serta dalam tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban Agus Tara meninggal dunia beberapa bulan silam.

" Berdasarkan hasil keterangan saksi-saksi dan hasil “Rekonstruksi” Dicho Ferdinand, tentunya dapat kami yakini dan kami nilai klaen kami tidak terlibat melakukan tindakan pidana kepada korban, sebagaimana yang telah di putuskan oleh majelis hakim," kata Noviyanti, Rabu (19/1/2021).

Menurut Noviyanti, majelis hakim PN Kotabumi, Imam Munandar, kurang cermat meneliti fakta-fakta kejadian yang sebenarnya dalam perkara tersebut.

" Atas putusan majelis hakim, kami Selaku Kuasa Hukum akan mengajukan banding," imbuhnya.(team)

Irawan

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers