Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Positif Covid-19 di Lampung Utara Bertambah 13 Orang


Lampung Utara,- pantauterkini.co.id-Kasus Covid-19 di kabupaten Lampung Utara bertambah 13 orang. Senin (25/1/2021).

Kabid P2P Dinkes Lampung Utara, dr. Dian mauli, membenarkan, bahwa pada hari ini ada penambahan kasus baru sebanyak 13 orang.

" Secara Update data perdua minggu status zona Lampung Utara  sudah mulai turun menjadi status zona orange , tapi dengan bertambahnya kasus 13 orang hari ini jadi kemungkinan status lampung Utara akan tetap menjadi zona merah," ujarnya.


Dian menghimbau agar masyarakat Lampura dapat bener-bener mengikuti protokol kesehatan (Prokes) guna pencegahan penyebaran Covid -19.

Dijelaskan Dian, Satgas Covid-19 Lampura selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya prokes dalam kehidupan sehari-hari.

" Saat ini Bupati Lampung Utara ,tim gugus covid-19 dan juga dari Pihak kepolisian sudah tidak lagi mengeluarkan ijin keramaian, tapi kalau masyarakat masih  ada yang akan menggelar pesta seperti pernikahan, khitanan, itu boleh saja asal sepanjang menggunakan protokol Kesehatan covid-19 kalau di lihat ada yang tidak menggunakan protokol kesehatan maka akan di bubarkan oleh tim gugus covid 19," pungkasnya.(irawan)

Irawan

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers