Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Polda Sumut Salurkan 4,5 Ton Bantuan Korban Banjir Di Kalimantan Selatan

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, SUMUT, - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Selatan. 


Sebanyak 4,5 ton bantuan disalurkan langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin yang diwakili Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada masyarakat korban banjir yang didistribusikan melalui Polda Kalimantan Selatan. Minggu (24/01/2021).


Adapun bantuan yang distribusikan berupa beras seberat 2 ton, gula, minyak, mie instan, telur, kopi, teh, perlengkapan bayi, obat-obatan, selimut, tenda dan tikar. 


"Polda Sumut menyalurkan 4,5 ton bantuan ke manusian kepada korban banjir di Kalimantan Selatan. Nantinya, bantuan ini akan disalurkan oleh Polda Kalsel," ungkap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, usai menyerahkan bantuan kemanusian korban di Polda Kalimantan Selatan.


Hadi mengungkapkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polda Sumut kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. 


“ Harapannya apa yang di berikan Polda Sumut dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah sampai situasi kembali kondusif " Pungkasnya.

(Udin) 

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers