Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Kapolda Sumut irjen. Pol. Drs.Martuani Sormin.M.si Pimpin Sertijab 11 Pejabat Utama Polda Sumut

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, MEDAN, - Kapolda Sumut pimpin upacara serah terima jabatan PJU Polda Sumut dan Para Kapolres di jajaran Polda Sumut. Senin (04/1/21) pukul 08. 40 WIB bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut. 


Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si turut di dampingi Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut dan Para Kapolres/ta/tabes Jajaran Polda Sumut. 


Adapun beberapa pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Sumut yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Dansat Brimob Polda Sumut, Dirreskrimsus Polda Sumut, Karo Rena Polda Sumut, Dir Intelkam Polda Sumut, Dir Narkoba Polda Sumut, Dir Polairud Polda Sumut, Dir Lantas Polda Sumut, Dirreskrimum Polda Sumut, Dir Binmas Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Kabid Labfor Polda Sumut, Kapolres Tapanuli Utara, Kapolres Samosir dan Kapolres Tebing Tinggi.



Kegiatan di tandai dengan membaca surat keputusan Kapolri kemudian di lanjutkan dengan penandatanganan skep dan di lanjutkan dengan pengambilan sumpah kepada para PJU dan Kapolres jajaran Polda Sumut yg mutasi. 


Dalam amanatnya Kapolda Sumut mengawali dengan ucapan syukur karena di tahun baru 2021 ini masih bisa melewati masa sulit di tahun 2020 karena covid -19. Kapolda Sumut juga menyampaikan rasa bangga kepada seluruh fungsi tekhnis kepolisian dalam membantu melaksanakan tupoksi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Sumut. “ apa yg sudah kita alami di tahun 2020 semoga bisa menjadi refleksi kita agar lebih baik lagi di tahun 2021 ini” ucap Kapolda Sumut. 


Irjen Martuani juga menyampaikan rasa bangga karena ada 6 pejabat utama Polda Sumut yg lulus di sesko TNI, lemhanas dan Sespimti Polri. “ ini sebagai bukti bahwa Polda Sumut tidak dapat di sepelekan dan merupakan kebanggaan Polri khususnya keluarga besar Polda Sumut atas kelulusan rekan - rekan“ ucap Kapolda Sumut. 


Kapolda Sumut menyampaikan Hari ini kita melepas 11 pejabat utama Polda Sumut “ saya sangat sedih namun juga bangga” jelas Kapolda Sumut. 


Kapolda Sumut mengatakan kepada PJU yg menduduki jabatan baru berikan yg terbaik kepada masyarakat agar kedepannya bisa menjadi lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat. Kepada pejabat yg akan meninggalkan Polda Sumut berikan yg terbaik untuk tempat yg baru dan yg akan sekolah semoga dapat menambah ilmu dan semoga menjadi lebih baik lagi kedepannya. 


Kegiatan upacara serah terima jabatan di kubu Polri adalah hal yg biasa di lakukan dengan tujuan untuk penyegaran sekaligus memberikan suasana dan semangat baru untuk satuan fungsi yg di emban. 



Selesai kegiatan serah terima jabatan di lanjutkan dengan pemberian cendera mata dari Kapolda Sumut dan PJU Polda Sumut kepada PJU yg akan meninggalkan Polda Sumut dan di akhiri dengan foto bersama.

(Udin) 

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Labels

Adv Advetorial Artikel Bali Balikpapan Banten Bekasi Bisnis BLT DDm Bojonggede BPN Brebes Budaya Business Cooking Class Covid19 Daerah deliserdang Depok Derap Didik Disdukcapil DPRD Sumut Ekonomi fe fea feat Featured Festival Food Hiburan Hukum ibadah Investigasi Irian Jaya Jabar Jabotabek Jakarta jakarta utara Jateng Jatim Jawa Barat Jawa Tengah kabupaten Mandailing Natal Kabupaten Tangerang Kalimantan kapolri Kebersihan kejati sumut Kemanusiaan Kemenag Kemendes Kesehatan Kriminal kuliner labuhanbatu Lampung langkat lebak madiun makasar Maluku Medan Music Musirawas Narkoba Nasional Nature nias NTT obat Opini pandeglang Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan Pemkot depok Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas penyidik Perbankan Peristiwa pertanian Perusahaan listrik negara Pidana pilkada Pilpres pkk pln pm malaysia Pmi PN Denpasar polda bali polda banten polda jakarta polda jateng polda sumut politik polresta tangerang polri ponorogo ppwi Presiden prestasi pristiwa purwakarta RAPP redaksi Rei renungan Riau rizal efendy Sampah sampah depok samsat depok satlantas polres asahan semarang serang serbada Sertijab Siak Sidoarjo sijunjung Singkawang siswa Slawi SMSI solo soroako sosial sosialisasi Sports suhu Andy mulyono sukabumi sulawesi Sumatera_Utara Sumsel Surakarta Susanto tamanlalulintas tanah Karo tangerang tanggerang tangsel Tatung Technologi tegal Tegal Raya Tipikor Tips tmmd tni tni brebes tni depok fokus TNI Sumut tokoh tokohpemudaaceh Travel Ucapan Universitas Indonesia Video Wajo wakapolri walikota depok Warga Wartawan Wisata

Total Pageviews

Ucapan














Followers