Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Kajati Sumut IBN Wiswantanu Juga Ikut Disuntik Vaksin Covid-19

 


Medan. Pantauterkini | Setelah Presiden RI melaksanakan vaksin Covid-19, hari ini Kamis (14/1/2021) giliran Kepala Daerah dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang melaksanakan vaksinasi secara Nasional. Untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara, pelaksanaan launching vaksinasi digelar di Aula T. Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Jalan Sudirman Medan. 

Acara launching Vaksinasi Covid-19 mengusung tema "Vaksin Aman dan Halal" dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan ditandai dengan suntik vaksin Gubsu serta unsur Forkopimda. 



Pada kesempatan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ida Bagus Nyoman Wiswantanu didampingi Asintel Dwi Setyo Budi Utomo juga ikut divaksin. Selain Kajati, ada juga Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, Pangdam I/BB, Ketua PT Medan Setyawan Hartono, Kasdam I/BB, Pangkosek Hanudnas, Danlantamal, Wakil Ketua DPRD Sumut, serta unsur Forkopimda dan Kepala Dinas di lingkungan kerja Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. 

"Kita akan ikut serta mengawal pelaksanaan vaksin Covid-19 di Sumatera Utara berjalan lancar dan tidak terjadi penyimpangan, " kata Kajati Sumut. 

Setelah menjalani proses vaksin, Gubsu dan unsur Forkopimda menggelar acara konfrensi pers terkait pelaksanan Launching Vaksin dan Vaksinasi Covid-19.(Udin)

A76Creative

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers