Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Ibunda Wakil Ketua KPK RI Meninggal Dunia, Kapolda Sumut Melayat ke Rumah Duka

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, SUMUT, - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si melayat kerumah duka Alm. Astati Rohani Siagian Ibunda dari Wakil Ketua KPK RI Ibu Lily P. Siregar yang beralamat di Jl. Garu VI No. 18 AA Lk. IX Kel. Harjosari I Kec. Medan Amplas Kota Medan, Minggu (24/01)

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolda Sumut bersama Sekda Prov. Sumut melayat kerumah duka Alm. Astati Rohani Siagian yang meninggal dunia pada hari Sabtu malam tanggal 23 Januari 2021 bertempat di RS Malayahati Medan

"Keluarga besar Polda Sumut mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan karena semua ini adalah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa" ujar Kapolda Sumut



Usai meninggalkan rumah duka, Kapolda Sumut menuju RS Mitra Medica Kec. Medan Amplas Kota Medan untuk menjenguk Wakil Ketua KPK RI Ibu Lily P. Siregar yang sedang dirawat karena sakit.

Jenderal bintang dua tersebut memberikan kata-kata penguatan dan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ibunda dari Ibu Lily P. Siregar dan keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah atas meninggalnya Almarhumah.

"Yang sabar dan ikhlas ya saudaraku. Semoga amal ibadah Almarhumah diterima dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa karena sesungguhnya kita semua adalah milik-Nya dan akan kembali pula kepada-Nya", ucap Kapolda Sumut.
(Udin)

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers