Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa peduli Santuni Anak Yatim Piatu

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang, - Dalam situasi Pandemi Covid-19, Aipda Ari Setiawan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polres Tangerang Kota menyisihkan sebagian rizkinya untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang kurang mampu. Senen (26/1/21). ia juga memberikan santunan kepada 41 anak yatim piatu di Kp.  manukung desa ranca buaya, kecamatan jambe, kabupaten tangerang.


Selain memberikan santunan, pada kesempatan itu Aipda Ari Setiawan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat binaannya untuk bersama-sama menjaga dan mengelola Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tigaraksa. Kata Aipda Ari Setiawan


Selain itu, Lanjut Ari. ia juga menghimbau agar waspada terhadap terjadinya bencana alam seperti banjir, angin puting beliung selama musim penghujan serta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, 3 M. hal tersebut guna mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19. Arahanya Aipda Ari



Sementara itu Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut.


“Kepedulian terhadap warganya, semoga di Masa Pandemic Covid-19 ini akan menjadi amal ibadah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tutur Kompol Sumaedi sebagai Kapolsek Tigaraksa dikantornya. 


“Kegiatan Pemberian Santunan kepada anak-anak yatim ini sangat diperlukan apalagi pada masa pandemic Covid-19 ini, anak-anak yang juga terkena dampak dari Pandemic ini mudahan bisa merasakan ketenangan dalam dirinya, Saya pun berterima kasih kepada Bhaninkamtibmas Polsek Tigaraksa karena telah ikut turun langsung untuk melaksanakan kegiatan tersebut, Salut,” Pungkasnya.

>>(Oz)

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers