Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Tuti Agustina, Tiga Minggu Menderita Sakit Shalat Tahajud jadi Obatnya

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang,- Tuti Agustina ( 44) seorang ibu rumah tangga yang sudah puluhan tahun ikut membantu suaminya Rodial (45) berdagang di pasar tumpah / pasar malam di kabupaten Tangerang.


Beberapa pekan yang lalu Tuti mengalami sakit yang cukup serius, saat wartawan pantau mendatangi di kediamannya yang beralamat Perumahan Graha Hijau Kp.Saga Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Tuti menjelaskan awal sakit yang ia derita.


" Awalnya sakit itu saya anggap biasa aja tetapi lama kelamaan semakin memburuk dada saya terasa sesak, panca indra  penciuman saya sama sekali hilang tidak bisa mencium bau meskipun baunya sangat menyengat,badan saya semua terasa sakit seperti habis di pukuli, bermunculan bintik bintik merah menghitam " jelasnya.



Lanjut Tuti, saya mengalami ini selama tiga minggu  tidak bisa bergerak, ingin berobat ke Rumah Sakit atau Dokter di khawatirkan akan di vonis positif Covid 19  alasan itu yang menjadikan saya takut untuk berobat karena sering mendengar ciri orang terpapar Covid 19 sama persis seperti yang saya alami,  dengan obat seadanya dan selalu berdo'a melalui shalat tahajud itulah yang bisa saya lakukan '' ujarnya.


Semua penyakit datangnya dari Allah dan yang menyembuhkan pun  semua dari  Allah, jadi untuk kita sebagai Muslim tidak perlu khawatir dengan wabah corona cukup kita berserah diri kepada Allah meminta agar selalu di berikan kesehatan" pungkasnya


Dengan ikhlas dan berserah diri berdo'a hingga menetesken air mata melalui shalat tengah malam dan berdzikir kepada Allah SWT  saat ini Tuti Agustina sudah kembali beraktifitas membantu suaminya memenuhi kebutuhan keluarga.( Mut ).

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers