Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Tiga Delegasi IMPS Bantu Warga Lumpuh 17 tahun

 



Soppeng - Setelah  Beredar Di Berita Tentang Seorang Warga Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja,Kabupaten Soppeng ,Seorang ibu bernama  Hasna yang keadaannya memperihatinkan, lumpuh selama 17 tahun dan hidup berdua bersama suaminya yang setia merawatnya selama dia lumpuh. Kondisi Ibu Hasna  baru diketahui  saat di liput di media sosial. 

Ini kemudian mengundang perhatian dari  kalangan Mahasiswa Khususnya Organisasi Daerah Kabupaten Soppeng IMPS (Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng) yang sampai saat ini eksis di kalangan Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat baik di dalam Sulawesi-Selatan  maupun luar Sulawesi-Selata.

Mereka tergabung dalam Tiga  Delegasi Organisasi Kemahasiswaan yakni IMPS Kooperti  Unhas, IMPS RAYON Liliriaja dan  IMPS Kooperti  UNM, ketiga delegasi inilah kemudian megadakan penggalangan dana dan Open Donasi Untuk Ibu Hasna .

Ketua Ketua Delegasi IMPS ini turut serta dalam penyaluran donasi di antaranya Yusran  Darmansa Ketua IMPS Kooperti Unhas, Resky  Fandy Ketua IMPS RAYON Lilitiaja,serta Indra Mario  Ketua IMPS Kooperti  UNM, bantuan ini kemudian di serahkan langsung kepada ibu Hasna Jum'at,(11/12)

Reski fandy mengatakan bantuan kami dari mahasiswa tidak seberapa tetapi semoga ini bisa membantu meringankan beban ibu dan keluarga" Ujar Reski

Hal senada juga di sampaikan oleh  Yusran Darmansa  ketua  IMPS Unhas "Bahwa kegiatan kami ini murni dari inisiasi kami sebagai mahasiswa yang peduli akan masyarakat soppeng. semoga dapat bermanfaat banyak bagi ibu hasna, kemarin kemarin pemerintah dan masyarakat disibukkan oleh kontestasi politik. Kini pesta demokrasi telah usai harapan kami semoga pemerintah daerah dapat menjangkau semua warganya khususnya yang mengalami kesulitan." Ucap Yusran 



Di tempat yang sama Indra Mario juga menambahkan "Kegiatan kami ini adalah bagian dari tridarma perguruan tinggi yaitu pengabdian, di Soppeng banyak organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan semoga kedepannya lembaga-lembaga tersebut kita bisa saling bersinergi untuk bagaimana mengawal permasalahan sosial yang ada di daerah tercinta kita ini" Tutupnya.

Info Pewarta

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers