Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Lima Pimpinan IPKB Gelar Musyawarah Bersama Di RM Hana Bunda Citra Raya

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang, - Guna menetapkan suatu keputusan Keluarga Besar Ikatan Pedagang Keliling Banten ( IPKB ) gelar pertemuan di Rumah Makan ( RM ) Hana Bunda Ruko Grand Boulevard Blok E 01 / 166 Citra Raya Kabupaten Tangerang.
selasa, ( 29/12/20 ).


Turut Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum IPKB Muttaqien Rachman, Wakil Ketua Umum Ansori, Sekretaris Umum Suhairi, serta segenap Ketua di lima sektor, yaitu
1. Ketua Sektor Pasar kemis untung setyawan
2. Ketua Sektor Cikupa Zalhendri
3. Ketua Sektor Balaraja Bunda Herni
4. Ketua Sektor Curug Amrizal Chaniago
5. Ketua sektor Tiga Raksa Aan ( Wakil Ketua ).
serta segenap para anggota yang mendampingi.


Musyawarah  di awali dengan menyampaikan berbagai saran , kritik serta gagasan dari masing masing ketua sektor,ketua Umum Muttaqien Rachman  memberikan  kritik pedas kepada salah satu ketua yang untuk saat ini hanya menyimak dari  semua bentuk kegiatan yang dilakukan.


" Saya berharap untuk kedepannya para ketua sektor harus benar benar memiliki data anggota yang akurat , sehingga dapat memudahkan untuk memberikan informasi dan komunikasi yang baik terhadap anggota" ungkap bang Takim sapaan akrab ketua umum.



Bang Takim , memberikan apresiasi yang luar biasa kepada  para ketua sektor yang telah membangun kerjasama yang baik terhadap anggotanya, " jaga selalu persatuan karena hanya dengan bersatu kita menjadi kuat, kerena bersatu pula kita dapat menemukan berbagai solusi demi kemajuan bersama. '' jelas ketua umum.


Muttaqien sangat berterima kasih kepada Bunda Hana selaku pemilik Rumah Makan Hana bunda yang telah memfasilitasi tempat untuk di adakan nya musyawarah bersama. Bunda Hana adalah salah satu anggota IPKB yang siap membantu demi terwujudnya Visi dan Misi iPKB.

(   Mut )

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers