Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Keluarga Besar IPKB Terima 250 Paket Bantuan Sembako Dari Bupati Kabupaten Tangerang



PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang - Bentuk keprihatinan Bupati Kabupaten Tangerang A.Zaki Iskandar kepada para pedagang yang tergabung dalam Keluarga Besar Ikatan Pedagang Keliling Banten ( IPKB ) untuk yang kedua kalinya memberikan bantuan sembako,kamis (3/12/20)

250 paket sembako di serahkan oleh Bupati Kabupaten Tangerang melalui Hamdan Pelaksana Umum Dinas Sosial kepada Segenap pengurus IPKB untuk disalurkan kepada para pedagang yang terdampak oleh pandemi covid 19 dalam penerapan PSBB ( pembatasan Sosial Berskala Besar ).

Penyerahan paket sembako diterima langsung oleh Ketua Umum IPKB Muttaqien Rachman bersama para pengurus di Jl. H. Somawinata No.1 Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.



Muttaqien dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada bapak A.Zaki Iskandar yang telah membantu para pedagang yang tergabung dalam keluarga besar IPKB untuk yang kedua kalinya, " bantuan yang diberikan ini segera akan kami salurkan kepada anggota, karena bantuan ini sangat di nanti oleh para pedagang yang terdampak oleh penerapan PSBB " ungkapnya.

Muttaqien juga menjelaskan " bahwa bantuan yang di terima ini, dalam satu paket akan kami bagi untuk dua anggota karena kalau untuk di berikan satu paket untuk satu anggota tidak akan cukup karena jumlah anggota yang kami ajukan sebanyak 958 " pungkasnya.


Penulis : (MR) 

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers