Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Keluarga Besar IPKB Berikan Bantuan Untuk Warga Aweh Kabupaten Lebak Yang Terkena Banjir



PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang - Bentuk peduli kemanusiaan Keluarga Besar Ikatan Pedagang Keliling ( IPKB ) memberikan bantuan kepada warga Aweh Kecamatan Kalang Anyar Kabupaten Lebak yang terkena banjir akibat curah hujan yang tinggi.senin ( 7/12/20).


Tarmidi  salah satu warga Kampung Babakan Kelapa  RT 01/02 Desa Aweh adalah satu warga yang mengalami musibah banjir yang mencapai ketinggian 4 meter, 



'' ini merupakan banjir dengan puncak ketinggian maximal setelah 6 tahun yang lalu dengan ketinggian yang sama " jelasnya.


Hadirnya IPKB sangat membantu  bagi Tarmidi karena sampai saat ini dirinya mengaku '' belum mendapatkan bantuan apapun, baik dari pemerintah desa maupun dari Dinas Sosial" imbuhnya.



Tarmidi alias bang Bejo yang keseharian bekerja serabutan sangat mengharapkan bantuan dari berbagai pihak karena saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. 


" saya sangat berterima kasih pada keluarga besar IPKB yang telah berkunjung " ungkapnya.


Perwakilan IPKB Herwansyah / Iwan Patih saat mengunjungi Tarmidi berharap musibah ini segera berlalu '' semoga banjir ini segera berlalu mengingat  rumah yang di tinggali Tarmidi terdapat anak dan cucunya yang masih balita " pungkasnya.

( Mut)

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers