Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Kapolres Madina Menjenguk Dan Berikan Tali Asih dalam jumat barokah Kepada "Pak Kudel Baiya" Sang Aktor Film Mandailing Yang Sedang Sakit



PANTAUTERKINI.CO.ID, MADINA, - Berbagi kasih di Jumat berokah, Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K. M,Si membesuk dan mengunjungi sang aktor film Mandailing yang terserang penyakit lumpuh di kelurahan Pidoli dolok, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (18/12/2020).


Kapolres mengungkapkan, bahwa kedatangan nya ke kediaman Pardomuan Nasution yang ajrap di sapa Kudel Baiya ini, diinformasikan dari  awak media yang menyampaikan bahwa seorang aktor film Mandailing sedang terbujur sakit di Kel. Pidoli Dolok.


“Kami datang untuk menjenguk atas adanya informasi dari media, bahwa bapak sakit, oleh dari adanya informasi tersebut kami datang kesini untuk menjenguk dan menjenguk secara langsung keadaan bapak Kudel Baiya saat ini,” sebut Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si kepada Pak Kudel biaya.



Kapolres Madina juga mengatakan, bahwa Penyakit yang datang dan menimpa hambanya itu hanya sebuah ujian untuk kita, saya berharap bapak tetap semangat dan sabar serta tabah atas penyakit yang diderita, semoga bapak lekas sembuh,” sambung Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si kepada Kudel Baiya.


Selain bercengkrama dan berikan motivasi juga semangat serta wejangan dan nasehat, Kapolres Madina juga memberikan Tali Asih kepada Pak Kudel Baiya,, dengan harapan semoga bisa sedikit meringankan dan bermanfaat untuk biaya perobatan Pak Kudel Baiya yang sedang sakit.


Pardomuan Nasution atau yang paling akrab di panggil Kudel Baiya dengan nada haru mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan kedatangan bapak Kapolres Madina yang sudah menjenguknya dan memberikan bantuan Tali Asih kepada nya, saya tak dapat membalasnya, hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan bapak, 


"Dia saya dan keluarga semoga bapak Kapolres Madina selalu di berikan kesehatan dan kesuksesan serta dimurahkan rejekinya oleh Allah SWT,”  ucap Kudel Baiya sebelum Kapolres Madina berpamitan.

(Udin) 

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers