Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Kapolda Sumut Pimpin Rapat Lintas Sektoral Ops Lilin Toba 2021



PANTAUTERKINI.CO.ID, MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin M.Si memimpin rapat dalam rangka mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral Ops lilin Toba 2020 bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut. Selasa ( 15/12/20) pukul 10.00 Wib 


Dalam kesempatan ini turut hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasannuddin S.I. P, M.M ,Kabinda Provsu, Wakapolda Sumut, PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, Para Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Sumut, unsur pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat. 


Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tamu undangan yg berkenan hadir pada rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru 2021. 


Dalam sambutannya Kapolda Sumut menyampaikan situasi kamtibmas saat ini pasca pilkada 2020 di mana sumut sebagai provinsi tebanyak saat pelaksanaan Pilkadanya berjalan aman dan kondusif.  “ secara pribadi saya mewakili TNI dan Polri mengucapkan terima kasih kepada warga Sumatera Utara karena pelaksanaan Pilkada 2020 aman dan kondusif. Ini semua karena doa alim - ulama, tokoh agama dan masyarakat serta kerja sama semua unsur aparat dan pemerintah di Sumut” ucap Irjen Martuani. 



Kemudian Kapolda Sumut menyampaikan  dalam rangka menangani corona virus TNI dan Polri serta unsur kejaksaan sudah melaksanakan Ops Yustisi untuk menangani pencegahan dan penyebaran covid -19 di Sumut. Sudah banyak masyarakat yg terpapar dan semuanya di tanggung pemerintah dan Saat ini sudah banyak anggaran yg di turunkan untuk penanganan virus corona ini. “Bapak dan ibu kami undang disini disarankan agar pelaksanaan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 dilaksanakan secara Virtual, tidak membuat kerumunan yang akan dapat menyebabkan penyebaran Covid-19. Bila perlu buat kegiatan di rumah saja bersama keluarga. ” ucap Kapolda Sumut. 


Kapolda Sumut juga mengatakan bahwa Polda Sumut sudah menerima audiensi dari pihak PGI Sumatera Utara dan telah disampaikan agar pelaksanan perayaan Natal dan Tahun baru dilaksanakan secara Virtual, mangingat saat ini covid -19 masih marak. 


Polda Sumut tetap menyiagakan pers Polda Sumut dan Polres jajaran bersama unsur TNI untuk mengantisipasi malam Natal dan Tahun Baru di wilayah Sumatera Utara.


Di akhir amanatnya Kapolda Sumut berharap pelaksanaan rapat koordinasi lintas sektoral terkait ops lilin toba 2020 dapat berjalan dengan baik dan dapat di jadikan acuan kita dan menyatukan presepsi semua unsur terkait dalam pelaksanan Ops lilin Toba 2021 nantinya. 


Selanjutnya Pangdam I/BB juga turut menyampaikan apa yg di sampaikan Kapolda Sumut saat Rapat Ops lilin mengenai situasi Kamtibmas di Sumut benar dan kiranya rapat lintas sektoral ini dapat menjadi acuan  saat pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021 nantinya dan kami  TNI siap membantu dan mendampingi Kepolisian untuk membantu menjaga kamtibmas baik dalam pelaksanan Pilkada maupun pelaksanaan Ops lilin 2021 nantinya. Karena dengan bekerja sama kita pasti bisa.  Selesai penyampaian amanat kegiatan di lanjutkan dengan penyampaian dan paparan serta musyawarah perwakilan masing- masing unsur pemerintah dalam rapat lintas sektoral Ops Lilin Toba 2021.

(Udin) 

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Labels

Adv Advetorial Artikel Bali Balikpapan Banten Bekasi Bisnis BLT DDm Bojonggede BPN Brebes Budaya Business Cooking Class Covid19 Daerah deliserdang Depok Derap Didik Disdukcapil DPRD Sumut Ekonomi fe fea feat Featured Festival Food Hiburan Hukum ibadah Investigasi Irian Jaya Jabar Jabotabek Jakarta jakarta utara Jateng Jatim Jawa Barat Jawa Tengah kabupaten Mandailing Natal Kabupaten Tangerang Kalimantan kapolri Kebersihan kejati sumut Kemanusiaan Kemenag Kemendes Kesehatan Kriminal kuliner labuhanbatu Lampung langkat lebak madiun makasar Maluku Medan Music Musirawas Narkoba Nasional Nature nias NTT obat Opini pandeglang Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan Pemkot depok Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas penyidik Perbankan Peristiwa pertanian Perusahaan listrik negara Pidana pilkada Pilpres pkk pln pm malaysia Pmi PN Denpasar polda bali polda banten polda jakarta polda jateng polda sumut politik polresta tangerang polri ponorogo ppwi Presiden prestasi pristiwa purwakarta RAPP redaksi Rei renungan Riau rizal efendy Sampah sampah depok samsat depok satlantas polres asahan semarang serang serbada Sertijab Siak Sidoarjo sijunjung Singkawang siswa Slawi SMSI solo soroako sosial sosialisasi Sports suhu Andy mulyono sukabumi sulawesi Sumatera_Utara Sumsel Surakarta Susanto tamanlalulintas tanah Karo tangerang tanggerang tangsel Tatung Technologi tegal Tegal Raya Tipikor Tips tmmd tni tni brebes tni depok fokus TNI Sumut tokoh tokohpemudaaceh Travel Ucapan Universitas Indonesia Video Wajo wakapolri walikota depok Warga Wartawan Wisata

Total Pageviews

Ucapan














Followers