Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Kapolda Sumut : Masyarakat Tidak Melaksanakan Konvoi Usai Pencoblosan, Paslon Kita Imbau Untuk Siap Menang dan Siap Kalah

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, MEDAN - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara mengimbau agar masyarakat tidak melaksanakan konvoi usai pencoblosan dan hitung cepat hasil Pilkada Kota Medan.

Demikian imbauan untuk tidak berkonvoi itu disampaikan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, saat memantau pelaksanaan Pilkada Kota Medan, Rabu (9/12).

"Paslon kita imbau untuk siap menang dan siap kalah. Bagi yang menang tidak perlu melakukan euforia yang berlebihan," katanya.

Tidak hanya itu, Martuani menyebutkan pelaksanaan protokol kesehatan saat pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan suara juga menjadi hal utama yang harus diperhatikan oleh semua pihak.

"Situasi pandemi saat ini, keselamatan masyarakat jadi hukum tertinggi. Apabila terjadinya berkerumun akan dibubarkan," sebutnya.

Disinggung mengenai situasi Kota Medan usai pencoblosan, Martuani mengaku kondisi kamtibmas di Kota Medan berjalan aman, tertib dan kondusif. "Alhamdulillah, sampai saat ini situasi kamtibmas di Kota Medan masih kondusif," terangnya.

Diketahui, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB turut melaksanakan patroli skala besar dalam rangka pemantauan pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 2020 di Kota Medan.
(Udin)

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers