Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

IPKB Bersinergi Bersama FMI Galang Bantuan Peduli Bencana Untuk Lebak Banten

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang - Bencana banjir di beberapa wilayah Kabupaten Lebak menggerakan hati nurani semua lapisan masyarakat untuk ikut mengulurkan bantuan peduli bencana, Keluarga besar Ikatan Pedagang Keliling Banten ( IPKB ) dan Forum Milenial Indonesia ( FMI ) bersinergi menggalang bantuan peduli bencana Lebak Banten, Sabtu( 12/12/20)


Pertigaan Lampu Merah Tigaraksa merupakan salah satu wilayah yang di jadikan sebagai tempat penggalangan dana ,Ketua Umum IPKB Muttaqien Rachman  pimpin langsung aksi penggalangan dana tersebut di ikuti oleh segenap pimpinan pengurus IPKB di setiap sektor Kecamatan serta sejumlah anggota dari Forum Milenial Indonesia ( FMI ).



Dalam kesempatan ini Ketua FMI  Bayu yang berhalangan hadir  di wakili oleh Koordinator Lapangan ( Korlap ) FMI Bang Donny  Gembul menyampaikan "Kita semangat bareng, menebar manfaat untuk sesama " ungkapnya.



Bang Takim sapaan akrab Ketua Umum IPKB juga menyampaikan " Semoga kebersamaan ini membuahkan hasil kebaikan, ini sebuah wujud kepedulian kita untuk saudara saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah banjir " jelasnya.


Bang Takim juga berpesan untuk semua anggota " " ini adalah  tugas kita bersama mari kita bersama sama bergandengan tangan, jadikanlah hidup kita agar bermanfaat untuk orang banyak " pungkasnya.

( Mut )

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers