Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Andi Yuliani Paris Komitmen Bangun Pendidikan Dengan Beasiswa Talenta Inovasi Indonesia

 


Makassar- Andi Yuliani Paris (AYP), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daera Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan II semakin unjuk pengabdiannya di dunia pendidikan.

Anggota DPR RI yang satu ini kembali mencetuskan program bantuan pendidikan yakni Beasiswa Talenta Inovasi Indonesia. Beasiswa ini merupakan program beasiswa bagi mahasiswa tingkat akhir untuk membantu proses penyelesaian studi. 

Salah satu mahasiswa yang mendapat beasiswa tersebut yakni Rafly dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengaku senang bisa menjadi bagian dari beasiswa tersebut.

"Saya merasa senang bisa menjadi bagian dari program beasiswa tersebut. Ibu Andi Yuliani Paris memperlihatkan komitmennya pada dunia pendidikan kepada kita semua. Saya mendoakan semoga beliau diberi kesehatan agar tetap menjadi inspirasi bagi kami untuk terus menebar kebermanfaatan" ungkap mahasiswa UMI tersebut.

Sebelumnya oleh AYP berbagai beasiswa terbukti berhasil membantu mahasiswa Sulawesi Selatan mengenyam pendidikan. Seperti Aspirasi Bidikmisi (Bantuan Biaya Pendidikan dari Pemerintah RI) dan Beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik). 

Pun di tahun 2020, AYP juga memberikan Beasiswa Program Indonesia Pintar ( PIP) bagi ribuan pelajar Sulawesi Selatan mulai dari SD, SMP dan SMA. 

Selain aktif mengawal dunia pendidikan AYP juga kerap membantu para petani, nelayan dan kelompok masyarakat lainnya melalui beberapa programnya. (Red/kontributor/M. Ilham Akbar)

Info Pewarta

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers