Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Aksi Peduli Kemanusiaan Tahap 2 Keluarga Besar IPKB Berikan Bantuan di Tiga Lokasi, Lebak Banten



PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang, - Wujud Kepeduliaan antar sesama keluarga besar Ikatan Pedagang Keliling Banten ( IPKB ) mendistribusikan bantuan di tiga lokasi yang terkena banjir oleh derasnya curah hujan beberapa waktu lalu.Selasa,( 15/12/20).


Adapun Lokasi yang di kunjungi oleh keluarga besar IPKB yaitu Kp Lebak Jati Desa Kramat Jaya Kecamatan Gunung Kencana, Kp. Cisasah Desa Cihujan Kecamatan Cijaku,serta Kp.Babakan Kelapa Desa Aweh Kecamatan Kalang Anyar.



Kunjungan tersebut merupakan kunjungan yang kedua kali setelah sebelumnya Keluarga besar IPKB berikan bantuan serupa untuk warga RT 02/ 01 di Kp babakan Kelapa Desa Aweh Kecamatan Kalang Anyar.


Bantuan Kemanusiaan diberikan langsung oleh Bunda Hirmayuri, M.Pd. yang didampingi oleh Ketua Umum IPKB Muttaqien Rachman serta segenap anggota IPKB.



Di Kp.Lebak Jati Santunan di terima oleh Unus selaku sesepuh Desa Kramat Jaya, di Kp.Cisasah diterima oleh Bang Taufik selaku  ketua TBM ( Taman Bacaan Masyarakat ) yang di dampingi oleh bang Agus selaku ketua IPPS ( Ikatan Pemuda Pelajar dan Santri ), serta di Desa Aweh di terima oleh Keluarga besar Tarmidi.


Bantuan yang di berikan berupa ribuan helai pakaian, paket sembako, mie instan, minuman serta sejumlah uang.


Ucapan terima kasih yang tak terhingga di ucapkan oleh para penerima santunan,'' semoga keluarga besar IPKB selalu di berikan kemudahan, Kesehatan serta organisasi IPKB dapat berkembang dan lebih maju '' ungkapnya.


Bunda Himayuri yang mewakili keluarga besar IPKB berharap '' segala bentuk bantuan yang di berikan dapat bermanfaat, serta masyarakat yang mengalami musibah banjir di berikan kesabaran karena Allah SWT tidak akan memberikan cobaan di batas kemampuan hambanya " jelasnya.


Ketua Umum Bang Takim sapaan akrab Muttaqien Rachman menjelaskan, '' Organisasi IPKB yang beranggotakan ribuan para pedagang keliling yang ada di kabupaten Tangerang akan terus tetap melakukan aksi kemanusiaan karena IPKB terlahir dengan tujuan  untuk saling berbagi dan berusaha agar dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak.'' pungkasnya. ( MUT )

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Labels

Adv Advetorial Artikel Bali Balikpapan Banten Bekasi Bisnis BLT DDm Bojonggede BPN Brebes Budaya Business Cooking Class Covid19 Daerah deliserdang Depok Derap Didik Disdukcapil DPRD Sumut Ekonomi fe fea feat Featured Festival Food Hiburan Hukum ibadah Investigasi Irian Jaya Jabar Jabotabek Jakarta jakarta utara Jateng Jatim Jawa Barat Jawa Tengah kabupaten Mandailing Natal Kabupaten Tangerang Kalimantan kapolri Kebersihan kejati sumut Kemanusiaan Kemenag Kemendes Kesehatan Kriminal kuliner labuhanbatu Lampung langkat lebak madiun makasar Maluku Medan Music Musirawas Narkoba Nasional Nature nias NTT obat Opini pandeglang Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan Pemkot depok Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas penyidik Perbankan Peristiwa pertanian Perusahaan listrik negara Pidana pilkada Pilpres pkk pln pm malaysia Pmi PN Denpasar polda bali polda banten polda jakarta polda jateng polda sumut politik polresta tangerang polri ponorogo ppwi Presiden prestasi pristiwa purwakarta RAPP redaksi Rei renungan Riau rizal efendy Sampah sampah depok samsat depok satlantas polres asahan semarang serang serbada Sertijab Siak Sidoarjo sijunjung Singkawang siswa Slawi SMSI solo soroako sosial sosialisasi Sports suhu Andy mulyono sukabumi sulawesi Sumatera_Utara Sumsel Surakarta Susanto tamanlalulintas tanah Karo tangerang tanggerang tangsel Tatung Technologi tegal Tegal Raya Tipikor Tips tmmd tni tni brebes tni depok fokus TNI Sumut tokoh tokohpemudaaceh Travel Ucapan Universitas Indonesia Video Wajo wakapolri walikota depok Warga Wartawan Wisata

Total Pageviews

Ucapan














Followers