Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Ternyata Walikota Depok Sangat Mencintai Sepak Bola

 


Depok |Pantau terkini | Diera Kepemimpinan Walikota Mohammad Idris renovasi 3 stadion dikota Depok langsung bersinar kembali wajah.

Diantaranya stadion Mahakam, stadion Merpati, stadion Sukatani berdiri tegak dan berfungsi sebagai stadion sepak bola dan bidang olahraga serta aktifitas warga lainnya. 

Kepedulian Walikota Depok pada sepak bola sangat jelas selain memang hobby dan mencintai olahragan ini Idris juga sangat memperhatikan aktifitas masyarakat sepak bola di depok sejak menjadi wakil walikota hingga kini.

"Kalau pak Idris sangat sangat pedulinya bahkan pernah bersama sama dengan official dan pemain tidur di dalam perjalanan kereta dalam pertandingan di jawa tengah" Tutur Wahyu RD sebagai Ketua Masyarakat Sepak Bola Depok .



Lain halnya dengan Wiyono sebagai orang yang selalu peduli dengan pembinaan persepak bolaan kota Depok sejak berdirinya kotif Depok hingga sekarang " dari menjabat Wakil Walikota hingga menjabat Walikota pak idris sangat sangat peduli dan bercita-cita luhur bagi kemajuan sepak bola di Kota Depok pak Idris saya akui walikota yang peduli hingga sekarang " jelasnya pada pewarta Pantau Terkini.

Prioritas 3 (tiga)stadion mini sudah masuk dalam rencannya dan akan menyusul pembangunan stadion stadion mini dan sedang mengupayakan lahan untuk stadion berkapasitas nasional. 

Untuk itu masyarakat persepakbolaan kota Depok sanagat mengharapkan kepemimpinan Depok tetap dilanjutkan oleh beliau sebagai orang yang sangat peduli terhadap sepak bola Depok yang pernah masuk dalam kancah Nasional. (Dj)

A76Creative

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers