Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here
, Unlabelled

PROG .WORLD EVENT MUSIC KE 263 DILAKSANAKAN DI TEMPAT TERBUKA DAN SEJUK DI BUKIT HYANG API GUNUNG LEMPUYANG KARANG ASEM BALI

 Pada tgl 29 Nopember 2020 bertempat di Bukit Hyang Api Gn Lempuyang Karang Asem,mulai jam 11.00 wita sampai jam 18.00 wita kembali Bang ADE KARANG menggelar event musik yang berbeda dari yang biasa. Yaitu di bukit yang indah,sejuk dan terbuka. Sehingga para musisi dan pengunjung bisa menikmati alam yang indah,sejuk dan segar sambil menikmati musik yang dimainkan oleh para musisi band yang hari itu ada 11 band yang hadir ikut meneriahkan acara PROG.WORLD event ke 263 yaitu :

BOB BOBY ,ADE KARANG BAND,BAYU PUTRA, ABABAN, D'ARIZA,ZEAL,ROCQILLA,DESI PERTIWI, AGUNG DHARMA&FRIENDS, GUNG GUS SURYA dan ANTI BUBAR BAND.





Sangat luar biasa event musik hari itu karena Bang ADE KARANG ingin mengajak kita menikmati musik bukan diruang tertutup tapi diruang terbuka dan menyatu dengan alam pegunungan. Sehingga pewarta ,pengunjung dan musisi benar2 merasakan kesegaran hati dan jiwa dan seakan kita semua melupakan musibah Pandemi covid 19 yang kita semua harus jujur musibah tsb sangat mengganggu ekonomi disegala bidang. 

Tapi Bang ADE KARANG terus tanpa lelah mengajak para musisi khususnya para musisi muda tetap semangat berkarya dan memiliki SENSE OF CRISIS dengan semangat melakukan hal positif lewat music dan lagu. Menurut beliau saat kita mendendangkan sebuah lagu ada energi positif yang keluar dari tubuh kita yaitu zat endorpin yang membuat perasaan bahagia tanpa disadari demikian juga para pengunjung yang hadir yang berdansa,berjoget mengikuti irama yang dimainkan para musisi .Karena hati yang bahagia adalah obat terbaik untuk meningkatkan imunitas tubuh kita (Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat) demikian tutur beliau.

Satu hal cita2 indah dari Ban⁹g ADE KARANG di bukit HYANG API tepat dikaki Gunung Lempuyang Karang Asem Bali yang belum tersentuh beliau ingin menjadikan tempat tsb menjadi tempat WISATA MUSIK .

Diatas tanah seluas 25 ha diatas bukit yang bisa menikmati pemandangan Gunung lempuyang dan juga bisa melihat rumah2 penduduk di ketinggian bukit yang sangat menakjubkan sambil menikmati musik juga para wisatawan yang punya talenta bermain musik atau menyanyi bisa meng ekspresikan kebahagiaannya saat berwisata ke Bukit Hyang Api.Semoga Pemda setempat atau para investor bisa memperhatikan dan mempertimbangkan prospek tempat wisata yang baik ini. 

Acara event ke 263 PRO.WORLD hari itu benar2 meriah karena musisi tanpa jeda bergantian mendendangkan lagu2nya ada Rock,Punk,Progesive Rock,Pop Bali,Top 49 bahkan ada Rolling Stones tribute. Pengunjungpun semua seakan tanpa lelah berdansa,berjoget,melompat mengikuti irama yang dimainkan para musisi dari berbagai genre.




Semua pulang setelah pertunjukan usai tepat jam 18.00 wita setelah hari mulai gelap . Kita semua berdoa semoga Musibah ini segera berakhir dan Bali kembali ramai dikunjungi wisatawan disegala penjuru dunia . Kita juga menantikan event2 berikutnya dari Bang ADE KARANG dengan PROG.WORLD community nya karena musik memang menjadi salah satu daya tarik wisata BALI selain Budaya,Alamnya.¹

pewarta ukie



Pantau Bali

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers