Keluarga Besar IPKB Terima Bantuan Paket Sembako Dari Bupati Kabupaten Tangerang - PANTAU TERKINI

Breaking

PANTAU TERKINI

Berani - Tegas - Transparans

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, November 09, 2020

Keluarga Besar IPKB Terima Bantuan Paket Sembako Dari Bupati Kabupaten Tangerang



PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang - Pedagang yang tergabung dalam Ikatan Padagang Keliling Banten ( IPKB ) menerima bantuan berupa paket sembako dari Bupati Kabupaten Tangerang, senin (9/11/20)

Melalui Hamdan selaku Pelaksan Umum Dinas Sosial Kabupaten Tangerang sebanyak 505 paket sembako di berikan kepada IPKB , yang selanjutnya akan di salurkan kepada para pedagang yang terdampak oleh penerapan PSBB ( pembatasan Sosial Berskala Besar ) .

Ketua IPKB Muttaqien Rachman dalam kesempatan ini sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati yang telah peduli dengan para pedagang " Alhamdulillah Kami ucapkan Kepada Bapak A.Zaki Iskandar selaku Bupati kabupaten Tangerang yang telah peduli dengan kami mudah mudahan ini dapat membantu meringankan rekan rekan para pedagang yang terdampak oleh PSBB" ungkapnya.



Muttaqien juga menjelaskan Para Pedagang Yang tergabung dalam IPKB sampai saat ini sudah mencapai 1245 anggota.

" 505 paket sembako yang kami terima ini tidak semua Anggota kami berikan, karena Kami hanya memberikan bantuan kepada anggota yang benar benar membutuhkan,Kemungkinan kami akan mengajukan untuk tahap ke dua " jelasnya. 

IPKB adalah wadah pemersatu bagi para pedagang keliling yang ada di propinsi Banten yang di gagas oleh para pendiri pada tanggal 13 september 2020, ( NR) 

No comments: