Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

Demi Terciptanya K3 Serta Patuhi Protokol Kesehatan, Kasi Trantib Kecamatan Cikupa Undang Koordinator Pasar Malam



PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang - Satuan Polisi Pamong Praja ( SatPol PP ) Kecamatan Cikupa mengundang seluruh Koordinator Pasar Malam untuk di berikan pelatihan dan pembinaan agar selalu patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid - 19.selasa,(17/11/20)


Kasi Trantib Kecamatan Cikupa R.Sugianto,SH,MH. menjelaskan " Kami akan mengundang seluruh Koordinator pasar malam untuk dilakukan pendataan dan akan memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar tercipta Ketentraman, Keamanan, serta Kebersihan ( K3)" jelasnya.


Lanjut Sugianto Satpol PP juga akan mentertibkan para pedagang yang berdagang di bahu jalan " carilah tempat yang tidak mengganggu ketertiban umum " tambahnya.



Bang Efri Awan dan Bang Jery, Koordinator pasar malam di Kecamatan Cikupa  yaitu Desa Talaga dan Kelurahan Suka Mulya menandatangani kesepakatan yang berisikan beberapa point yang harus di patuhi oleh para pedagang pasar malam.


Dalam Penandatanganan kesepakatan tersebut turut mengetahui  Muttaqien Rachman Ketua IPKB ( Ikatan Pedagang Kelilling Banten ).


Muttaqien berharap " Dengan adanya pendataan ini pasar malam yang ada di Kecamatan Cikupa akan lebih tertata dan ter koordinir sehingga kita bisa bersama sama memberikan rasa nyaman baik kepada para pedagang maupun kepada pengunjung pasar " ungkapnya.( NR) 

Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers