Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng Koordinator Perguruan Tinggi UNM Kini Punya Nakhoda Baru



Makasar - Terpilihnya Indra Mario  sebagai nakhoda baru Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koordinator Perguruan Tinggi (Koperti) Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadikan harapan perubahan perkembangan bagi IMPS.

Indra terpilih hasil dari Musyawarah Koperti (Muskop) ke-XV yang diadakan di Desa Mattabulu, Kabupaten Soppeng, Jumat-Minggu (9-11/10), bahkan Indra Mario yang sering disapa Indra ini berharap bisa menjadikan IMPS KOPERTI UNM sebagai rumah produksi kader bukan hanya sebagai organisasi semata.

"Saya berharap organisasi ini kedepannya bisa menjadi rumah produksi kader yang dimana dapat mencetak kader-kader yang kemudian ditempa agar mampu untuk bersaing dan  akan segera saya buatkan struktur," ucapnya tegas

Sebagai langkah awal Indra Mario mengaku akan segera membentuk struktur pengurusan untuk mempermudah koordinasinya nanti. (red/ilham)


Info Pewarta

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers